Biodata Sandrayati Fay Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Duet Bareng Iwan Fals

Biodata Sandrayati Fay Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Duet Bareng Iwan Fals

Biodata Sandrayati Fay Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Duet Bareng Iwan Fals

Biodata Sandrayati Fay Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Duet Bareng Iwan Fals (Foto: Instagram @sandrayatifay)


Simak yuk biodata Sandrayati Fay lengkap dengan agama dan umurnya. Penyanyi cantik bersuara merdu satu ini baru saja merilis single duet bersama Iwan Fals gaes. 

Sandrayati Fay merupakan gadis kelahiran Bali, 19 Maret 1994 dan kini berumur 27 tahun. Gadis cantik satu ini dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara merdu. 

Sandrayati Fay pernah bergabung dengan grup vokal bernama Daramuda bersama dua penyanyi cantik lainnya yaitu Danilla Riyadi dan Rara Sekar. Kini, Sandrayati Fay digandeng Iwan Fals dalam single terbarunya berjudul 16/10. 

BACA JUGA: Biodata Indah Cahya Nabilla Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 Juga Gadis Pariwisata Jambi 2018

Seperti apa sosok Sandrayati Fay? Inilah biodata Sandrayati Fay lengkap dengan gama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Profil dan Biodata Sandrayati Fay

Nama lengkap:

Sandrayati Fay

Kota asal:

Bali

Tanggal lahir:

19 Maret, 1994

Umur:27 tahun
Agama:

Belum diketahui

Keturunan:

Filipina - Amerika - Irlandia

Profesi:

Penyanyi, Penulis Lagu

Akun Instagram:

@sandrayatifay

Masa Kecil Sandrayati Fay di Bali

Mesi berdarah Filipina Amerika, Sandrayati Fay ternyata dibesarkan di Bali oleh kedua orang tuanya. Sejak kecil, Sandra sudah mulai dekat dengan budaya-budaya Indonesia, pasalnya kedua orang taunya memang sudah tertarik dengan budaya Indonesia. 

Perjalanan karir Sandrayati Fay

Sebelum hits seperti sekarang, Sandrayati Fay sudah lebih dulu aktif di dunia musik dengan aktif di beberapa komunitas. Saat masih di Bali, Sandrayati Fay juga sering bermusik bersama band bernama Nostress. 

Sandrayati Fay juga tergabung dalam grup vokal bernama Daramuda yang juga digawangi oleh Danilla Riyadi dan Rara Sekar. 

BACA JUGA: Biodata Nurlinda Dwi Sukti Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Makassar Sumbang 1 Milliar untuk COVID-19

Peduli dengan lingkungan

Sejak kecil, Sandra memang sudah dikenalkan dan dekat dengan alam. Kepeduliannya terhadap alam juga menjadi salah satu inspirasi Sandra dalam bermusik. Tak heran kalau ia tak cuma menulis lagu soal cinta, lebih dari itu, Sandra kerap menulis musik soal lingkungan hingga sosial. 

Duet barang Iwan Fals

Baru-baru ini, Sandrayati Fay diketahui melakukan kolaborasi atau duet bersama musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Mereka merilis sebuah single berjudul 16/10 pada Minggu, 1 Agustus 2021. 

Lagu tersebut menceritakan tentang rasa cinta hingga kejujuran. Uniknya, lagu 16/10 ini yang dibuat sejak 2020 dan baru selesai pada 1 Juni 2021 gaes. Bagi kamu yang penasaran, lagu ini bisa kamu dengarkan di beberapa platform musik gaes. 

BACA JUGA: Biodata Vadella Bernanda Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits asal Bandung yang Cantik Abis

Nah itulah biodata dan profil Sandrayati Fay lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU. Sandrayati Fay diketahui berduet dengan Iwan Fals dalam lagu terbarunya berjudul 16/01.




Sandrayati FayBiodata Sandrayati FayAgama Sandrayati FayUmur Sandrayati FayMasa Kecil Sandrayati FaySandrayati Fay Duet Bateng Iwan FalsPerjalanan karir Sandrayati FayAsal Sandrayati FayProfil Sandrayati Fay

Share to: