Detik-detik Momen Haru Indonesia Raya Bergema di Olimpiade Tokyo

Detik-detik Momen Haru Indonesia Raya Bergema di Olimpiade Tokyo

Detik-detik Momen Haru Indonesia Raya Bergema di Olimpiade Tokyo

Detik-detik Momen Haru Indonesia Raya Bergema di Olimpiade Tokyo (Foto: YouTube Indosiar)


Inilah detik-detik momen haru Indonesia Raya bergema di Olimpiade Tokyo 2020 yang bikin netizen ikut terharu. 

Hal tersebut terjadi saat pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. 

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  berhasil mengalahkan pasangan China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dalam pertandingan final yang digelar pada Senin, 2 Agustus 2021 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. 

Dengan begitu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. 

BACA JUGA: Biodata Greysia Polii Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Atlit Badminton Juara Emas Olimpiade Tokyo 2020 Gaes

Banyak orang yang ikut terharu saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berdiri di podium kemenangan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

BACA JUGA: Biodata Momiji Nishiya Lengkap Umur dan Agama, Atlet Asal Jepang Peraih Medali Emas Termuda di Olimpiade Tokyo 2020

Momen kemenangan Greysia Polii

Inilah momen kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan pasangan China. Mereka berhasil memenangkan 2 set sekaligus dengan skor 21-19 pada set pertama dan 21-15 di set kedua. 

Momen haru Indonesia Raya bergema di Olimpiade Tokyo

Momen haru Indonesia Raya bergema di Olimpiade Tokyo tersebut terekam dalam video yang viral di sosial media.  Dalam momen tersebut, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu nampak menangis terharu. 

Pasalnya, perjalan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  bukanlah hal yang mudah. Meski begitu, mereka berhasil melenggang tanpa merasakan kekalahan di Olimpiade Tokyo 2020. 

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo

Nah itulah detik-tetik momen hari Indonesia Raya bergema di Olimpiade Tokyo saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.




Olimpiade Tokyo 2020Indonesia Raya bergemaGreysia Polii dan Apriyani Rahayumomen haru Indonesia Raya bergemaGreysia Polii dan Apriyani Rahayu raih medali emasProfil Greysia PoliiAgama Greysia PoliiUmur Greysia PoliiPrestasi Greysia Polii

Share to: