Arti Mimpi Bertemu Kepala Negara atau Presiden Jokowi, Lengkap Tanda Bersalaman sampai Dikunjungi Presiden

Arti Mimpi Bertemu Kepala Negara atau Presiden Jokowi, Lengkap Tanda Bersalaman sampai Dikunjungi Presiden

Arti Mimpi Bertemu Kepala Negara atau Presiden Jokowi, Lengkap Tanda Bersalaman sampai Dikunjungi Presiden

Foto Presiden Jokowi, Arti Mimpi Bertemu Kepala Negara atau Presiden Jokowi (Foto: Instagram @jokowi)


Kamu barusan bermimpi bertemu dengan kepala Negara atau bahkan Presiden Jokowi? Jangan dibiarkan, karena ada artinya. Yuk simak arti mimpi bertemu kepala Negara atau Presiden Jokowi, lengkap dari tanda bersalaman samapai dikunjungi presiden gaes.

Terkadang memang mimpi itu sangat random, apa saja bisa jadi mimpi. Termasuk mimpi bertemu dengan kepala Negara atau bahkan Presiden Jokowi. Tapi itu bukan sekedar mimpi, sebab ada artinya.

Baca Juga: Arti Mimpi Lihat Keponakan Meninggal, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan, Petanda Baik atau Buruk?

Nah buat kamu yang penasaran dengan arti mimpi bertemu dengan kepala Negara atau Presiden, yuk simak arti mimpi bertemu kepala Negara atau Presiden Jokowi, lengkap mulai dari tanda bersalaman samapai dikunjungi presiden gaes.

1. Arti Mimpi Bersalaman dengan Presiden

Mimpi bersalaman dengan Presiden merupakan pertanda baik gaes. Karena ini berarti kamu akan mendapatkan kenaikan gaji, promosi jabatan, dan kemuliaan dalam hidup.

2. Arti Mimpi Bertemu Presiden di Tempat Umum

Jika kamu bermimpi bertemu dengan Presiden di tempat umum itu merupakan pertanda baik. Jika kamu bertemu dengan Presiden di sawah, kamu akan mendapatkan kemuliaan. Dan jika kamu bertemu dengan Presiden di mal, itu berarti cita-cita kamu akan segera terwujud.

3. Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Presiden

Mimpi bertemu dengan mantan Presiden merupakan pertanda baik. Itu artinya kerja keras kamu akan membuahkan hasil yang manis.

4. Arti Mimpi Melihat Presiden dari Jauh

Dalam Islam, mimpi bertemu dengan Presiden dari jauh merupakan pertanda baik. Itu artinya kamu akan mendapatkan rida Allah SWT.

5. Arti Mimpi Menjadi Presiden

Jika kamu bermimpi menjadi Presiden itu merupakan pertanda baik. Karena kamu akan menjadi sosok besar, berwibawa, dan terhormat layaknya seorang Presiden.

Baca Juga: Arti Mimpi Naik Bus Bareng Teman, Lengkap 10 Mimpi Berkaitan, Pertanda Menunggu atau Ditunggu?

6. Arti Mimpi Melihat Presiden Meninggal Dunia

Jika kamu bermimpi melihat Presiden meninggal dunia itu merupakan pertanda buruk. Karena ujian dan masalah akan datang kepada kamu.

7. Arti Mimpi Rumah Dikunjungi Presiden

Jika kamu bermimpi rumah kamu dikunjungi Presiden maka itu merupakan pertanda baik. Karena keberuntungan akan menghampiri keluarga kamu.

Nah itulah arti mimpi bertemu kepala Negara atau Presiden Jokowi, lengkap mulai dari tanda bersalaman samapai dikunjungi presiden gaes. Pada dasarnya mimpi bertemu dengan Presiden itu pertanda baik, tapi kamu tetap harus berusaha agar mimpi tersebut benar-benar membawa kebahagiaan untuk kamu.




Arti mimpiMimpi bertemu kepala negaraMimpi bertemu PresidenArti mimpi bertemu kepala negaraArti mimpi bertemu presidenMimpi bertemu kepala negara pertanda apaMimpi bertemu presiden pertanda apaMimpi bertemu presiden pertanda baikMimpi bertemu presiden pertanda buruk

Share to: