Daftar 5 Tersangka Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Terbaru Ada Putri Candrawathi

Daftar 5 Tersangka Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Terbaru Ada Putri Candrawathi

Foto

Daftar 5 Tersangka Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J (Foto: Istimewa)


Berikut adalah daftar lengkap 5 tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, yang terbaru ada Putri Candrawathi.

Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J aka Novriansyah Yosua Hutabarat sudah mulai terkuak. Kini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah menetapkan lima tersangka dalam kasus ini.

Yang terbaru adalah istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca JugaBiodata dan Profil Putri Candrawathi: Umur, Agama dan Karier, Istri Ferdy Sambo Diduga Korban Pelecehan?

Lalu siapa saja daftar lengkap ke-5 tersangka tersebut? Berikut adalah daftar lengkap 5 tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

1. Bharada E aka Richard Eliezer

Bharada E aka Richard Eliezer merupakan ajudan Irjen Ferdy Sambo. Ia menjadi tersangka pertama. Bharada E awalnya mengaku bahwa ia terpaksa menembak Brigadir J karena melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

2. Brigadir Ricky

Nama berikutnya adalah Brigadir Ricky, ia merupakan ajdan senior Ferdy Sambo. Selain menjadi ajudan Ferdy Sambo, Brigadir Ricky juga menjadi ajudan Putri Candrawathi.

Brigadir Ricky yang berada dilantai atas juga bertugas untuk mengawasi pembunuhan terhadap Brigadir J.

3. Irjen Ferdy Sambo

Selanjutnya adalah Irjen Ferdy Sambo, Mantan Kadiv Propam ini menjadi dalang dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Ferdy Sambo juga mengakui perbuatannya tersebut, hal itu karena ia marah terhadap Brigadir J atas adanya laporan bahwa Brigadir J telah melecehkan istrinya.

4. Kuat Ma'ruf

Lalu ada Kuat Ma'ruf, sosok asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan juga sopir pribadi Putri Candrawati. Kuat Ma'ruf diduga ikut membantu dan menyaksikan penembakan terhadap Brigadir J. 

5. Putri Candrawathi

Nama terbaru adalah sosok istri dari ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Putri ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat, 19 Agustus 2022. Polisi menduga Putri terlibat dalam skenario pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ferdy Sambo: Umur, Agama dan Keluarga, Tersangka Perintahkan untuk Tembak Brigadir J

Nah, itulah daftar lengkap 5 tersangka kasus pebunuhan berencana terhadap Brigadir J, yang terbaru ada Putri Candrawathi.




Pembunuhan berencana Brigadir JTersangka pembunuhan berencana Brigadir JDaftar tersangka pembunuhan berencana Brigadir JBharada EBrigadir RickyFerdy SamboKuat Ma'rufPutri Candrawathi

Share to: