Biodata dan Profil Putri Candrawathi: Umur, Agama dan Karier, Istri Ferdy Sambo Diduga Korban Pelecehan?

Biodata dan Profil Putri Candrawathi: Umur, Agama dan Karier, Istri Ferdy Sambo Diduga Korban Pelecehan?

Biodata dan Profil Putri Candrawathi: Umur, Agama dan Karier, Istri Ferdy Sambo Diduga Korban Pelecehan?

Biodata lengkap Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo (foto: berbagai sumber)


Berikut adalah biodata lengkap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo yang diduga menjadi korban pelecehan seksual hingga terlibat kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Putri Candrawathi adalah seorang dokter gigi yang merupakan istri dari mantan Inspektur Jenderal Polisi, Ferdy Sambo.

Ikut menjadi sorotan, sosok Putri Candrawathi saat menjenguk sang suami di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat sempat dicurigai oleh banyak orang. Pasalnya dia tampak berbeda dengan paras dan auranya yang biasa terlihat sebagai istri dari seorang Jendral Polisi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ferdy Sambo: Umur, Agama dan Keluarga, Tersangka Perintahkan untuk Tembak Brigadir J

Bagaimana degan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Putri Candrawathi berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Biodata dan Profil Putri Candrawathi

Putri Candrawathi merupakan seorang dokter gigi keturunan Bali yang merupakan istri dari Ferdy Sambo, mantan Inspektur Jenderal Polisi. Keduanya sama-sama pernah menempuh pendidikan di SMPN 6 Makassar pada tahun 1988.

Menikah dengan Ferdy Sambo, putri diketahui dikaruniai oleh 3 orang anak. Anak pertamanya kini sudah menginjak usia 17 tahun.

Sama seperti sang suami, Putri Candrawathi  adalah seorang perwira TNI bintang satu. 

Diketahui bahwa wanita asal Bali ini aktif mengampanyekan pendidikan. Dia pernah mengirimkan surat ke Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes untuk mendirikan TK Kemala Bhayangkari 28 di Desa Kalierang, Kabupaten Brebes.

Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Awalnya Diduga Jadi Korban Pelecehan

Awal kasus ini bermula dari dugaan pelecehan seksual Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo yang kini mengundang tanda tanya besar.

Namun, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengatakan dugaan pelecehan seksual itu kecil kemungkinan terjadi jika penyidik menerapkan pasal pembunuhan berencana atau Pasal 340 KUHP di kasus Brigadir J.

Baca Juga: Biodata dan Profil Bharada E aka Richard Eliezer: Umur, Agama dan Karier, Tersangka Penembakan Brigadir J

Belum lagi, kronologi hingfa draft kejadian terus berubah-ubah dan tidak menemukan ujungnya.

Kirimkan kata-kata Cinta Untuk sang Suami

Awal muncul ke publik, Putri Candrawathi tampak menangis saat menjenguk sang suami, Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat (Jabar).

Dia juga mengucapkan kata-kata cinta kepada suaminya.

"Saya putri bersama anak-anak mempercayai dan tulus mencintai suami saya," katanya.

Sayangnya hal tersebut malah menjadi babak baru yang disorot netizen. Penampilannya dinilai asing sosoknya juga seperti tak dikenali.

Dinilai netizen penampilannya berubah, beberapa pihak menilai kondisinya saat ini bisa mempengaruhi karena situasi batin dan mental yang tengah dialaminya.

Nah, itu dia biodata lengkap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo yang diduga menjadi korban pelecehan seksual hingga terlibat kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.




Putri CandrawathiBiodata Putri CandrawathiUmur Putri CandrawathiAgama Putri CandrawathiProfil Putri CandrawathiPendidikan Putri CandrawathiAyah Putri CandrawathiSiapa Putri CandrawathiPenampilan Putri CandrawathiInstagram Putri Candrawathi

Share to: