Fakta Menarik Fitri Novianti, Peserta Indonesian Idol Berusia 21 Tahun asal Lombok

Fakta Menarik Fitri Novianti, Peserta Indonesian Idol Berusia 21 Tahun asal Lombok

Fakta Menarik Fitri Novianti, Peserta Indonesian Idol Berusia 21 Tahun asal Lombok

Fitri Novianti, Peserta Indonesian Idol Berusia 21 Tahun asal Lombok (Foto: Instagram @fitrixnv)


Fitri Novianti merupakan salah satu peserta Indonesian Idol yang berasal dari Lombok dengan usia muda yaitu 21 tahun. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Fitri Novianti merupakan salah satu peserta Indonesian Idol yang berasal dari Lombok. Dirinya sempat diremehkan oleh para juri karena kurang percaya diri dalam menyanyikan sebuah lagu. Namun sampai saat babak dari eliminasi pun dirinya selalu menunjukan yang terbaik gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Video Cover Joy Fernando dengan Suara Merdu, Calon Bintang Indonesian Idol

Apalagi ketika dirinya menyanyikan lagu Pillow Talk dari Zayn Malik yang ternyata lagu tersebut berhasil membuat para juri terhipnotis dan membuat wanita yang berusia 21 tahun tersebut dijuluki sebagai kuda hitam gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Fitri Novianti, seorang peserta Indonesian Idol yang berusia 21 tahun dan berasal dari Lombok. 

Fitri Novianti lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat lho

Fitri Novianti ini sendiri ternyata lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat gaes. Dirinya yang berasal dari Lombok tersebut memang mempunyai suara emas yang dapat membuat para juri kagum dengannya. 

BACA JUGA: Fakta Penyebab Meninggal Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol

Tanggal lahirnya ialah 25 Februari 1999, sekarang usianya 21 tahun

Bagi kamu yang penasaran dengan tanggal lahir dari Fitri Novianti ini, dirinya lahir pada tanggal 25 Februari 1999. Tercatat dirinya masih sangat muda banget yaitu 21 tahun. Namun suaranya jangan diremehkan ya gaes. 

Pernah jadi finalis The Voice Indonesia 2016 gaes

Sebelum mengikuti acara Indonesian Idol ini, Fitri Novianti justru sempat mengikuti acara The Voice Indonesia 2016. Dirinya saat itu memang tidak masuk sebagai juara namun ia mencatatkan namanya sebagai seorang finalis The Voice Indonesia. 

Parasnya yang imut bikin cowok-cowok meleleh gaes

Siapa sih yang meleleh ketika melihat paras dari Fitri Novianti? Cowok-cowok pun pasti langsung suka hanya dengan sekali lirik saja. Bahkan penampilannya yang imut ini membuat juri tertipu karena suaranya yang begitu bagus. 

Saat ini Fitri Novianti berkuliah di LSPR Jakarta gaes

Buat kamu yang masih belum mengentahui Fitri Novianti ini berkuliah dimana, ternyata wanita cantik dan imut ini berkuliah di LSPR. Jadi kamu yang tempat kuliahnya sama dengan dirinya pasti beruntung banget bisa melihat wanita cantik tersebut setiap hari. 

Itu dia beberapa fakta menarik Fitri Novianti, peserta Indonesian Idol yang berusial 21 tahun dan berasal dari Lombok. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Mabar Mesra Bimo Picky Picks dan Cynantia Pratita Ini Uwu Banget, Dihujat Netizen Indonesian Idol




fitri novianti indonesian idolfakta fitri novianti indonesian idolindonesian idolfitri novianti

Share to: