Fakta dan Profil Sunny Dahye Lengkap Keturunan dan Keluarga, YouTuber Korsel Diduga Sebut Viewers Indonesia Miskin

Fakta dan Profil Sunny Dahye Lengkap Keturunan dan Keluarga, YouTuber Korsel Diduga Sebut Viewers Indonesia Miskin

Fakta dan Profil Sunny Dahye Lengkap Keturunan dan Keluarga, YouTuber Korsel Diduga Sebut Viewers Indonesia Miskin

Fakta dan Profil Sunny Dahye lengkap keuarga dan keturunannya (Foto: Instagram @sunnydahye)


Berikut adalah sejumlah fakta dan profil lengkap, umur, agama, keturunan hingga keluarga YouTuber Sunny Dahye. Viral diduga sebut viewers Indonesia miskin dan bodoh gaes!

Sunny Dahye In merupakan YouTuber berdarah Korea Selatan yang saat ini berusia 28 tahun. Sunny diketahui lahir pada tahun 1993 dan menganut agama Kristen.

Sosoknya tengah viral karena akun Instagram @sunnyisliar2 diduga membongkar sifat aslinya yang bikin netizen kecewa. Diduga berbohong demi konten hingga menghina viewers dari Indonesia, namanya pun trending di Twitter lho.

Baca Juga: Fakta-fakta Sifat Asli YouTuber Sunny Dahye Diduga Bohong Demi Konten, Trending di Twitter Gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap YouTuber Sunny Dahye In berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Berdarah Asli Korea Selatan

Banyak yang mengira bahwa Sunny Dahye In merupakan blasteran Indonesia - Korea. Ternyata wanita 28 tahun ini berdarah asli Korea Selatan lho!

Kedua orangtua Sunny Dahye berasal dari Korea Selatan.

Dalam peluncuran buku Sunny Everywhere by Sunny Dahye, dia mengungkapkan masa kecilnya yang kurang bahagia.

Kedua orangtuanya harus berpisah, sementara sang ibunda menikah lagi dengan pria yang kini menjadi ayah sambungnya. Dia juga mengungkapkan hidupnya yang tak berasal dari keluarga kaya raya.

Mengapa Sunny Dahye Lancar berbahasa Indonesia?

Ternyata keluarga Sunny Dahye menjalankan sebuah rumah makan khas Korea di Bali gaes!

Istri dari Chris Okano ini juga pernah menempuh sekolah SMA di Indonesia. Dia bahkan melanjutkan pendidikannya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Jadi gak mengherankan ya kalau dia lancar banget berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

Menjadi konten Kreator dari Nol

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sunny Dahye bukan berasal dari keluarga kaya raya.

Oleh karena itu, dia berusaha mulai membangun kanal YouTubenya sendiri mulai dari nol.

Baca Juga: Sudah Menikah, Intip 8 Momen Romantis Sunny Dahye dengan Chris Okano

Bermodalkan maraknya budaya K-POP di Indonesia, wanita 28 tahun ini sukses merebut isi hari netizen. Dengan sifatnya yang ceria, Sunny kerap membuat banyak konten tentang Indonesia dan Korea Selatan.

Terang-terangan Melakukan Operasi Plastik

Sunny Dahye blak-blakan mengungkap bahwa ia perah melakukan operasi plastik pada wajah dan tubuhnya. 

Hal tersebut memang biasa dilakukan di Korea Selatan. Sayangnya, tindakan ini sempat  kontroversi di kalangan penonton Indonesia.

Sunny Dahye Sudah Menikah Gaes

Sunny Dahye baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah dengan pria asal Jepang bernama Chris Okano.

Hubungan kedua pasangan ini memang sudah bukan rahasia lagi. Meski gak begitu sering pamer kemesraan, namun para pemirsa setia Sunny Dahye pasti mengenal suami dari YouTuber kelahiran Korea Selatan ini.

Keduanya kerap membuat konten travelling dan kuliner bersama. Sudah resmi menjadi suami istri, mereka masih menunggu situasi yang kondusif untuk melangsungkan pesta pernikahan.

Sunny Dahye Viral Diduga Sebut Viewers Indonesia Bodoh dan Miskin

Nah, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan akun Instagram @sunnyisliar2 yang diduga membongkar sifat asli Sunny Dahye.

Dilansir dari unggahan di akun Twitter @AREAJULID, YouTuber asal Korea Selatan ini disebut-sebut kerap berbohong dalam membuat konten. Salah satunya adalah konten puasa. 

"Konten puasa juga semua settingan. Aku non-is tapi aku ga setuju sama penggunaan kedok 'agama' untuk cari likes dan view. Waktu konten puasa bahkan dia sempet makan di MCD sama hotpot with me, begitu camera on dia bilang lagi sama teman-teman tapi dia gak makan," tulis isi DM yang diunggah oleh akun Instagram @sunnyisliar2.

Gak sampai disitu, isi DM lainnya juga mengungkapkan bahwa Sunny Dahye diduga telah menghina viewers Indonesia yang berhasil menaikkan namanya.

Diduga bahwa Sunny menganggap bahwa viewers dari Indonesia miskin dan mudah dibodohi.

"Sunny juga pernah bilang sendiri, bagi dia viewers Indonesia itu 'bodoh' dan 'miskin' makanya lebih mudah dibodohi." tulis isi DM lainnya.

DM lainnya mengungkapkan bahwa Sunny diduga menyebarkan berita bohong tentang keihdupan sesama YouTuber asal Korea Selatan, yakni Han Yoo Ra.

"Sebelum akun Yoora hilang, Sunny juga udah sering banget spread rumor 'denger-denger Yoora itu di gereja have sex sama pendeta-pendeta, sok-sokan aja religius' dan aku juga pernah disceritain gitu sama Sunny."

Baca Juga: Fakta-fakta Sifat Asli YouTuber Sunny Dahye Diduga Bohong Demi Konten, Trending di Twitter Gaes!

Akun Instagram @sunnyisliar2 hingga ini memang dalam mode privasi atau terkunci. Namun setelah tangkapan layarnya diunggah ke Twitter @AREAJULID, nama Sunny Dahye pun menjadi perbincangan netizen. Alhasil, nama Sunny mejeng di Trending topic Twitter Indonesia pada 14 Agustus 2021 sore hari.

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap, umur, agama, keturunan hingga keluarga  Sunny Dahye. yang viral diduga sebut viewers Indonesia miskin dan bodoh. 




Sunny Dahye InSunny Dahye KontroversiBukti Sunny DahyeInstagram sunnyisliar2Sunny Dahye InSifat Asli Sunny DahyeSunny Dahye Sebut Indonesia BodohBiodata Sunny DahyeUmur Sunny DahyeFakta Sunny DahyeKontroversi Sunny DahyeKeturunan Sunny DahyeKeluarga Sunny Dahye

Share to: