Biodata Indra Jegel Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif jadi Bintang Film

Biodata Indra Jegel Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif jadi Bintang Film

Biodata Indra Jegel Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif jadi Bintang Film

Foto Indra Jegel Komika yang Aktif jadi Bintang Film (Foto: Instagram @indrajegel)


Siapa yang belum kenal dengan Indra Jegel, komika yang kini aktif jadi bintang film? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agama.

Indra Jegel merupakan seorang komika yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Indra Jegel lahir pada 5 November 1989, yang berarti kini ia berumur 31 tahun. Agama yang Indra Jegel anut adalah agama Islam.

Indra Jegel merupakan juara dari kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 6 (SUCI 6) pada tahun 2016 lalu. Kini, selain berprofesi sebagai komika, Indra Jegel juga berprofesi sebagai aktor. Setelah keluar menjadi juara SUCI 6. Indra Jegel dikenal lewat jargon pantunnya ketika memulai stand up comedy, jargon pantunnya tersebut adalah "Petir bukan sembarang petir".

Baca Juga: Biodata Mamat Alkatiri Lengkap Umur dan Agama, Komika asal Papua Runner Up SUCI 7

Nah buat kamu yang penasaran dengan sosok dari Indra Jegel, yuk simak biodata Indra Jegel lengkap umur dan agama, komika yang aktif jadi bintang film.

1. Awal Karir

Indra Jegel mengawali karirnya sebagai seorang komika, ketika dirinya gabung ke komunitas Stand Up Indo Medan pada tahun 2012.

2. Juara SUCI 6

Setelah aktif berkarir selama 4 tahun sebagai komika, Indra Jegel mengikuti audisi SUCI 6 pada tahun 2016. Ia pun berhasil lolos menjadi 16 besar finalis SUCI 6, tampil konsisten tiap penampilan membuat dirinya berhasil menjadi juara SUCI 6 mengalahkan komika asal Samarinda, Ardit Erwanda di final.

3. Menikah

Indra Jegel kini telah menikah dengan Sasqya Hildayati Batubara pada tahun 2018. Lewat pernikahan tersebut, ia dikarunia satu anak perempuan bernama Jihane Kallula Kiyandra.

4. Aktif Menjadi Bintang Film

Setelah keluar sebagai juara SUCI 6, Indra Jegel mendapatkan beberapa tawaran bermain film layar lebar, webseries dan juga sinetron. Seperti film Miracle in Cell no.7, webseries Rewrite, dan sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta. 

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Indra Gunawan

- Nama panggilan: Indra Jegel, Jegel

- Nama panggung: Indra Jegel

- Kota asal: Medan, Sumatera Utara

- Kota sekarang: Jakarta

- Tanggal lahir: 5 November 1989

- Umur: 31 tahun

- Agama: Islam

- Orang Tua: Syahrul Arifin (Ayah), Sudiani (Ibu)

- Status: Menikah

- Pasangan: Sasqya Hildayati Batubara

- Anak: Jihane Kallula Kiyandra

- Pendidikan: Universitas Sumatera Utara

- Pekerjaan: Pelawak tunggal, Aktor

- Akun Instagram: @indrajegel

Baca Juga: Fakta dan Profil Muthia Zahwa, Paskibraka Pembawa Baki Bendera Istana Cantik Asal Medan

Nah itulah biodata lengkap dari Indra Jegel, komika yang kini aktif menjadi bintang film. Indra Jegel kini berumur 31 tahun dan beragama Islam.




Stand Up Comedy IndonesiaStand Up Comedy Indonesia Season 6SUCI 6Juara SUCI 6Indra JegelBiodata Indra JegelProfil Indra JegelAgama Indra JegelUmur Indra JegelFilm Indra Jegel

Share to: