Kunjungi Ammar Zoni, Aditya Zoni Ungkap Perubahan Fisik Sang Kakak

Kunjungi Ammar Zoni, Aditya Zoni Ungkap Perubahan Fisik Sang Kakak

Kunjungi Ammar Zoni, Aditya Zoni Ungkap Perubahan Fisik Sang Kakak

Aditya Zoni Ungkap Perubahan Fisik Sang Kakak (Foto: Istimewa)


Aditya Zoni akhirnya kembali mengunjungi sang kakak, Ammar Zoni di Rutan Salemba baru-baru ini.

Seperti diketahui Ammar Zoni mendekam di bui sejak Desember 2023 lalu akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ini merupakan ketiga kalinya Ammar tersangkut kasus yang sama.

Baca Juga: Lebaran di Penjara, Ammar Zoni Tidak Ada yang Jenguk

"Memang saya dan adik saya itu sering ke sini, ke Salemba, jenguk Bang Ammar," kata Aditya Zoni, baru-baru ini.

Aditya juga membantah tuduhan yang menyebut keluarga sudah tidak peduli dengan Ammar. Ia mengatakan keluarga masih sering menjenguk Ammar, namun tidak diketahui media.

"Mungkin temen-temen media nggak ada aja ya, kita jenguk terus kok, di dalam keadaan Bang Ammar baik-baik aja," ujar Aditya.

Aditya juga mengungkapkan perubahan fisik sang kakak yang sebelumnya terlihat berantakan dengan jenggot dan porsi badan yang sedikit membesar.

"Lebih cerah lah mukanya, jenggotnya sudah dipotong sama dia, udah dicukur," sambungnya.

Saat bertemu sang kakak, Aditya Zoni pun sempat berpesan agar mantan suami Irish Bella untuk menjaga penampilan. Hal itu lantaran biar bagaimana pun Ammar Zoni adalah seorang publik figur yang tak pernah sepi dari sorotan publik.

"Sama bilang sama dia, biar bagaimana pun juga Bang Ammar adalah publik figur dulunya, harus tetap menjaga penampilan meski kayak gini kondisinya gitu lho," jelasnya.

Baca Juga: Penampilan Ammar Zoni Berubah, Irish Bella: Aku Dulu Perhatian Banget

Sementara itu, Irish Bella hingga kini belum mengunjungi sang mantan suami. Irish sempat ada niatan untuk mengunjungi bersama anak-anak mereka. Namun, Irish mengatakan tempatnya tidak memungkinkan. Meski begitu, Irish mengaku rutin melakukan video call untuk mempertemukan anak-anak dengan Ammar.




Aditya ZoniAmmar ZoniIrish Bella

Share to: