Fakta dan Profil Ray Faldo, TikToker Kocak Jawab pertanyaan Netizen Nyeleneh Abis

Fakta dan Profil Ray Faldo, TikToker Kocak Jawab pertanyaan Netizen Nyeleneh Abis

Fakta dan Profil Ray Faldo, TikToker Kocak Jawab pertanyaan Netizen Nyeleneh Abis

Foto Ray Faldo TikToker Kocak Jawab pertanyaan Netizen Nyeleneh Abis (Foto: Instagram @rayfaldo)


Siapa yang mau tahu fakta dan profil dari Ray Faldo, TikToker kocak yang suka jawab pertanyaan netizen dengan nyeleneh? Berikut fakta dan profilnya.

Ray Faldo merupakan seorang TikToker hits asal Medan, Sumatera Utara. Ray Faldo dikenal lewat videonya yang suka menjawab pertanyaan netizen dengan jawaban yang kocak dan nyeleneh.

Lewat kontennya tersebut, kini akun TikToknya yang bernama @rayfaldo, sudah mendapatkan 138 ribu followers. Selain itu, Ray Faldo pun menyebut dirinya sebagai "CEO OF SERIUS NANYAK",  nama ini diambil dari kontennya yang bernama "Serius Nanyak".

Baca Juga: Biodata Devri Nugraha aka haduhdev Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV yang Ganteng Abis

Nah buat kamu yang penasaran dengan fakta dan profil dari Ray Faldo, yuk simak fakta dan profil TikToker kocak yang suka jawab pertanyaan netizen dengan nyeleneh.

1. TikToker kocak yang satu ini diketahui memiliki nama lengkap Ray Faldo.

2. Ray Faldo lahir dan besar di Medan, Sumatera Utara.

3. Ray Faldo diketahui menganut agama Islam.

4. Ray Faldo dikenal lewat video TikToknya yang kocak, karena sering menjawab pertanyaan netizen dengan jawaban yang nyeleneh.

@rayfaldo

Kalau baru pertama kali biasanya emang kek gitu,tapi nanti lama lama bisa kok ##CariTerusRasamu ##fyp ##foryourpage ##seriusnanyak ##rayfaldo ##qna

♬ suara asli  - Ray Faldo

5. Ray Faldo menyebut dirinya sebagai "CEO OF SERIUS NANYAK", nama ini diambil dari kontennya di TikTok yang bernama "Serius Nanyak".

@rayfaldo

Cantik nanti lama lama cantiknya luntur,jadi mending yang jelek aja,nantikan lama lama jeleknya luntur ##CariTerusRasamu ##fyp ##seriusnanyak ##rayfaldo

♬ suara asli  - Ray Faldo

6. Selain aktif sebagai TikToker, Ray Faldo juga aktif sebagai selebgram di Medan.

7. TikToker kocak ini memiliki hobi travelling. Hal ini terlihat dari postingan Instagramnya, dimana ia sedang travelling.

8. Ray Faldo sering membuat filter lucu untuk instastory di Instagram. Contoh filter lucu yang ia buat adalah filter "2020 jadi apa?". Filter ini pun banyak dipakai oleh artis-artis Indonesia.

Baca Juga: Biodata Edo Borne Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Suami Hesti Purwadinata

Nah itulah fakta dan profil dari Ray Faldo, TikToker kocak yang suka jawab pertanyaan netizen dengan nyeleneh. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




TikToker hits MedanTikToker kocakRay FaldoTikTok Ray FaldoBiodata Ray FaldoProfil Ray FaldoAgama Ray FaldoHobi Ray FaldoFakta Ray Faldo

Share to: