Biodata Kemal Palevi Lengkap Agama dan Umur, Komika Ganteng yang Kini Aktif Bikin Podcast

Biodata Kemal Palevi Lengkap Agama dan Umur, Komika Ganteng yang Kini Aktif Bikin Podcast

Biodata Kemal Palevi Lengkap Agama dan Umur, Komika Ganteng yang Kini Aktif Bikin Podcast

Foto Kemal Palevi Komika Ganteng yang Kini Aktif Bikin Podcast (Foto: Instagram @kemalpalevi)


Siapa yang belum kenal dengan Kemal Palevi, komika ganteng yang kini aktif bikin podcast? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Kemal Palevi merupakan seorang komika yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Kemal Palevi lahir pada 25 Agustus 1989, yang berarti kini ia berumur 31 tahun. Agama yang Kemal Palevi anut adalah agama Islam.

Kemal Palevi dulu dikenal sebagai komika yang menjadi juara ketiga kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 2 (SUCI 2). Kini, Kemal Palevi dikenal sebagai seorang youtuber dan juga podcaster.

Baca Juga: Biodata Indra Jegel Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Aktif jadi Bintang Film

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Kemal Palevi, yuk simak biodata Kemal Palevi lengkap agama dan umur, komika ganteng yang kini aktif bikin podcast.

1. Awal Karir

Awal karir Kemal Palevi di dunia entertainment adalah ketika dirinya mengikuti kompetisi SUCI 2 pada tahun 2012. Ia harus puas menjadi juara ketiga di kompetisi tersebut.

2. Pernah Merilis Lagu Rap

Kemal Palevi ternyata pernah merilis lagu rap, total sudah ada dua lagu rap yang pernah ia rilis, Ganteng-ganteng Swag dan Anjayyyyyy.

3. Hobi Main Basket

Kemal Palevi ternyata memiliki hobi bermain basket, hobinya tersebut ia salurkan ke dalam podcast yang ia buat, dimana podcast tersebut membahass segala hal yang berhubungan dengan basket. Nama podcastnya tersebut adalah Overtime Indonesia.

4. Aktif Bikin Podcast

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Kemal Palevi memiliki podcast tentang basket yang bernama Overtime Indonesia. Selain itu, Kemal Palevi juga memiliki podcast bersama teman-temannya yang bernama Podcast Ancur (Antum Curhat).

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Ahmad Kemal Palevi

- Nama panggilan: Kemal

- Nama panggung: Kemal Palevi

- Kota asal: Samarinda, Kalimantan Timur

- Kota sekarang: Jakarta

- Tanggal lahir: 25 Agustus 1989

- Umur: 31 tahun

- Agama: Islam

- Orang tua: -

- Status: Belum menikah

- Pasangan: -

- Pendidikan: Institut Kesenian Jakarta

- Pekerjaan: Pelawak tunggal, aktor, youtuber, penyanyi, podcaster

- Hobi: Bermain Basket

- Akun Instagram: @kemalpalevi

- Kanal YouTube: Kemal Palevi

Baca Juga: Biodata Mamat Alkatiri Lengkap Umur dan Agama, Komika asal Papua Runner Up SUCI 7

Nah itulah biodata lengkap dari Kemal Palevi, komika ganteng yang kini aktif bikin podcast. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Stand Up Comedy IndonesiaKemal PaleviBiodata Kemal PaleviProfil Kemal PaleviAgama Kemal PaleviUmur Kemal PaleviHobi Kemal PaleviPodcast Kemal PaleviJuara 3 SUCI 2

Share to: