Mobil Gegana Periksa Ledakan Margo City Depok

Mobil Gegana Periksa Ledakan Margo City Depok

Mobil Gegana Periksa Ledakan Margo City Depok

Video Detik-detik Ledakan Margo City Depok Terjunkan Mobil Gegana (Foto: Viralin Aja, Awiie Farrel)


Margo City Depok, Jawa Barat dikabarkan meledak pada yang bersumber dari lantai satu pusat perbelanjaan. Sumber ledakan diselidiki, mobil Gegana dikerahkan.

Pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Jawa Barat dikabarkan meledak pada Sabtu, 21 Agustus 2021 sore hari. Pihak pemadam menerima laporan sekitar pukul 16.50 WIB. 

Karena kejadian ini, pemadan kebakaran dan juga Tim Armada Gegana dan penjinak bom dikerahkan dari Korps Brimob ke lokasi ledakan.

Baca Juga: Video Detik-detik Ledakan Margo City Depok, Pihak Mall Pastikan Bukan Terorisme

Dilansir dari beberapa sumber, api sudah tak ada ketika petugas kebakaran sampai. Sementara itu tiga unit mobil rusak dalam kejadian ledakan tersebut.

Bukan Tindakan Terorisme, Lantai 1 Margo City Depok Ambruk

Suara kencang diduga berasal dari ledakan di Margo City Depok. Dari beberapa video rekaman yang beredar memang tidak ditemukan api.

Dilansir dari TV One, Marketing Komunikasi Mal Margo City mengungkapkan bahwa ledakan yang terjadi sore hari ini juga tidak ada hubungannya dengan tindakan terorisme.

Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar memastikan bahwa suara mirip ledakan tersebut adalah karena atap yang ambruk. Dia memastikan bahwa tidak ada ledakan yang terjadi.

Baca Juga: Rekaman Video CCTV Margo City Depok Meledak, Berikut Kronologi Lengkapnya

Sementara itu, ambruknya lantai 1 Margo City Depok disuga karena konstruksi bangunan yang sudah tak kuat menahan beban.

Diketahui bahwa terdapat seorang korban luka parah dalam kejadian ini. Sementara 3 unit mobil rusak terkena runtuhan.

Nah, itu dia penyebab runtuhnya bangunan lantai satu Margo City Depok yang diduga karena ledakan. hingga kerahkan tim Gegana gaes!




ledakan di Mall Margo City DepokMargo City DepokRekaman Margo City DepokDetik detik ledakan Margo City DepokMargo City Depok Meledak Bukan TerorismeRekaman CCTV Margo City Depok MeledakKronologi CCTV Margo City Depok MeledakLedakan CCTV Margo City DepokVideo CCTV Margo City DepokPenyebab ledakan Mall Margo City DepokMargo City Depok Runtuh

Share to: