Ini Akun YouTube Muhammad Kece yang Viral Hina Islam Hingga Nabi Gaes

Ini Akun YouTube Muhammad Kece yang Viral Hina Islam Hingga Nabi Gaes

Ini Akun YouTube Muhammad Kece yang Viral Hina Islam Hingga Nabi Gaes

Kolase Foto Akun YouTube Muhammad Kece yang Viral Hina Islam (Foto: YouTube MuhmmadKece)


Akhir-akhir ini, sosok Muhammad Kece viral karena diduga mengina Islam dan Nabi Muhammad SAW. Ini dia akun YouTube Muhammad Kece yang mengunggah video penistaan agama Islam. 

Dalam beberapa video yang diunggah dalam kanal YouTube MuhammadKece, ia kerap mengungkap pernyataan-pernyataan yang mengarah kepada penistaan agama Islam. Misalnya saja dalam video berjudul Kitab Kuning Membingungkan, Muhammad Kece menyebut bahwa Alquran mengcopy paste dari Alkitab. 

"AlQuran ini mengambil dari Alkitab, mengcopy paste dari Alkitab. Maka, sebagaian Alquran firman Tuhan, sebagian dipolitisir oleh Muhammad," kata Muhammad Kece. 

Nggak berhenti sampai di situ, Muhammad Kece juga menyebut kitab kuning yang sering dipelajari di pesantren sebagai kitab membingungkan dan menyesatkan. 

"Kitab kuning membingungkan umat Indonesia, mempelajari kitab kuning nggak bisa apa-apa, cuma bisa jadi dukun doang," kata Muhammad Kece.

BACA JUGA: Biodata Muhammad Kace Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Pria Hina Islam Sebut Nabi Iblis Gaes

Mengubah kata Allah menjad Yesus di beberapa ungkapan Islam

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Muhammad Kace juga sempat mengubah beberapa ungkapan dalam Islam dengan mengganti kata 'Allah' dengan 'Yesus'. 

Misalnya saja 'Assalamualaikum warahmatuyesus wabarakatu' dan 'Alhamduyesus hirabbilalamin'. Hal tersebut seolah menjadi pembuka dalam setiap video YouTubenya gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Muhammad Kace, Pria Asal Jawa Barat yang Hina Nabi Gaes

Dikecam MUI karena menyebar hate speech dan menista agama 

Melihat beberapa video Muhammad Kece dalam kanal YouTubenya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun angkat suara dan mengecam aksi ceramah Muhammad Kace di YouTube. 

Hal tersebut disampaikan oleh Pengurus Lembaga Dakwah PBNU yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI Abdul Muiz Ali pada Sabtu, 21 Agustus 2021. 

"Beredarnya video M. Kece malalui kanal YouTube telah nyata-nyata menistakan agama Islam. Sealin M. Kece ada beberaa orang teman obrolannya juga menistakan agama," ungkap Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI Abdul Muiz.

Channel YouTube Muhammad Kace

Channel YouTube Muhammad Kace sendiri sudah mulai aktif sejak Juli 2020 gaes. Channel tersebut berisi live streaming maupun video ceramah dari Muhammad Kace. 

BACA JUGA: Awal Mula Muhammad Kace Menghina Islam dan Nabi Muhammad Gaes

Nah itu dia akun YouTube Muhammad Kace yang viral karena diduga mengina Islam dan Nabi Muhammad SAW.




Muhammad KaceBiodata Muhammad KaceUmur Muhammad KaceAgama Muhammad KaceMuhammad Kace MurtadAgama Muhammad Kace SekarangAsal Muhammad KaceKonten Muhammad KacePenista AgamaMuhammad Kace Penista AgamaUcapan Muhammad KaceSosok Asli Muhammad KaceMuhammad Kace Menghina Nabiakun YouTube Muhammad KeceProfil Muhammad Kece

Share to: