Sinopsis dan Daftar Pemain SpiderMan No Way Home yang Siap Rilis Tahun 2021 Hingga Trending Twiter

Sinopsis dan Daftar Pemain SpiderMan No Way Home yang Siap Rilis Tahun 2021 Hingga Trending Twiter

Sinopsis dan Daftar Pemain SpiderMan No Way Home yang Siap Rilis Tahun 2021 Hingga Trending Twiter

Sinopsis dan daftar pemain Spider-Man: No Way Home yang trending (Foto: Instagram @spidermanmovie)


Siapa nih yang penasaran dengan sinopsis, jadwal rilis hingga para pemain lengkap Spider-Man: No Way Home? Bakal rilis tahun 2021 ini, film yang dibintangi Tom Holland dan kawan-kawan berhasil trending setelah merilis trailer pertamanya lho!

Spider-Man: No Way Home merupakan angsuran terbaru dari superhero Marvel Comics yang dikabarkan akan rilis pada 17 Desember 2021 mendatang.

Traser trailer pertamanya sudah dirilis pada 24 Agustus 2021 pagi hari dan kini menjadi perbincangan di seluruh sosial media. 

Baca Juga: Sinopsis Eternals Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Film Terbaru Marvel Dibintangi Angelina Jolie

Kamu penasaran? Yuk simak sinopsis Spider-Man: No Way Home lengkap dengan daftar pemain dan jadwal rilisnya berikut ini!

Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Dilansir dari unggahan akun Instagram @spidermanmovie, trailer Spider-Man: No Way Home dibuka dengan percakapan antara Peter Parker (alias Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland) dan MJ (diperankan oleh Zendaya).

Identitas sang Spider-Man pun sudah bocor dan diketahui secara luas. Sosoknya juga diberitakan dimana-mana.

Tak hanya itu, Peter pun diinterogasi atas pembunuhan Quentin Beck alias Mysterio yang terjadi dalam angsuran film sebelumnya yakni Spider-Man: Far From Home pada 2019 silam.

Dalam trailer yang beredar, bintang utama film tersebut mengungkapkan bahwa Drone adalah pembunuh yang sebenarnya, dan bukan dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Snowdrop Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Ada Jisoo BLACKPINK

Salah satu yang bikin netizen gak sabar adalah pertemuan antara Peter dan Doctor Strange. Keduanya terlihat tengah berbincang mengenai konsep multi semesta atau multiverse.

Jadwal Tayang Spider-Man: No Way Home

Dalam unggahan tersebut, tertulis bahwa Spider-Man: No Way Home akan rilis pada 17 Desember 2021 mendatang, 

Tak ada penundaan produksi, film ini akan menjadi rilis terakhir film-film MCU dalam tahun ini setelah Black Widow, The Eternals, dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Daftar Pemain Spider-Man: No Way Home 

Penasaran siapa saja yang akan bermain dalam film Spider-Man: No Way Home? Yuk simak daftar pemerannya berikut ini gaes!

1. Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man

Berperan sebagai sorang remaja dan Avenger yang memiliki kekuatan super hero dari lama-laba setelah digigit oleh serangga radioaktif. Dia adalah remaja yang naif dan berperan sebagai sosok pemeran utama Peter Parker.

2. Zendaya sebagai MJ

MJ atau Michelle Jones merupakan teman sekalas Peter Parker yang kemudian menjadi kekasihnya.

3. Jacob Batalon sebagai Ned Leeds

Bersama dengan MJ, Jacob Batalon  merupakan teman dekat dan sahabat Peter Parker.

4. Marisa Tomei sebagai May Parker atau Bibi Parker

5. Jamie Foxx sebagai Max Dillon 

Max Dillon merupakan seorang tukang listrik yang memiliki tenaga elektro karena sebuah kecelakaan. Dia berada dalam film The Amazing Spider-Man 2.

Baca Juga: Sinopsis Drama Yumi's Cells Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Dibintangi Kim Go Eun

6. Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange

Dr. Stephen Strange merupakan ahli bedah saraf yang mengakhiri karier ya karena kecelakaan mobil. Dia kemudian menjadi Master of the Mystic Arts dan berperan sebagai mentor bagi Peter.

7. Alfred Molina sebagai Otto Octavius

Otto Octavius atau Doctor Octopus merupakan seorang ilmuan yang memiliki empat tentakel mekanik. DIa memiliki kecerdasan buatan yang menyatu dengan tubuhnya.

Nah, itu dia sinopsis Spider-Man: No Way Home lengkap dengan daftar pemain. Makin gak sabar ya gaes!




SpiderMan No Way HomePemain SpiderMan No Way HomeSinopsis SpiderMan No Way HomeTrailer SpiderMan No Way HomeTeaser SpiderMan No Way HomeTom Holland SpiderMan No Way HomeJadwal Tayang SpiderMan No Way HomeSiperManZendayaFilm SpiderMan No Way Home

Share to: