Fakta dan Profl Christy Chriselle, Gamers Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

Fakta dan Profl Christy Chriselle, Gamers Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

Fakta dan Profl Christy Chriselle, Gamers Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

Kolase Foto dan Fakta Profl Christy Chriselle, Gamers Cantik Brand Ambassador ONIC Esport (Foto: Instagram @christyshriselle)


Yuk mengenal lebih lanjut sosok Christy Chriselle. Simak nih fakta dan profil Christy Chriselle, gamers cantik yang jadi brand ambassador ONIC Esport gaes. 

Christy Chriselle merupakan gadis asal Jakarta yang kini berusia 21 tahun. Christy Chriselle kini dikenal sebagai seorang gamers cantik. 

Christy Chriselle terjun ke dunia esport sejak tahun 2018 gaes. Seiring berjalannya waktu, kini Christy Chriselle dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador ONIC Esport. 

BACA JUGA: Biodata Ayana Shahab Lengkap Agama dan Umur, Eks JKT48 yang Cantik Juga Imut Gaes

Seperti apa sosok Christy Chriselle? Ini dia fakta dan profil Christy Chriselle yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Christy Chriselle kini berusia 21 tahun. Ia lahir pada 14 November 1999. Meski masih muda, ia dinilai cukup berbakat dalam banyak hal. 

2. Christy Chriselle memulai kariernya di dunia hiburan dengan bergabung bersama JKT48 pada tahun 2016 sebagai trainee. Ia lalu dipromosikan ke Tim T pada September 2016.

3. Christy Chriselle sukses bersama JKT48 dan sempat merilis beberapa lagu. Christy Chriselle lalu lulus pada September 2017 lalu gaes. 

4. Selepas lulus dari JKT48, Christy Chriselle mulai terjun ke dunia gamers. Ia memang sangat menyukai game, salah satunya adalah MLBB. 

BACA JUGA: Biodata Christy Chriselle Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 yang Kini Jadi Gamers

5. Gadis cantik satu ini tergabung dengan salah satu esport yaitu Alter Ego. Ia kerap bermain dalam divisi MLBB gaes. 

6. Pada tahun 2019, Christy Chriselle beralih ke ONIC Esports. Ia pun dinobatkan sebagai Brand Ambassador di ONIC Esport.

7. Selain skillnya yang keren abis, Christy Chriselle memiliki paras yang cantik dan gaya yang menarik abis gaes. Karena itulah ia kerap menjadi perhatian publik gaes. 

8. Sosok Christy Chriselle cukup hits di TikTok dan Instagram. Kini, TikToknya memiliki 46,4 ribu akun. Sementara itu, Instagramnya sudah difollow oleh 153 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Ayana Shahab Lengkap Agama dan Umur, Eks JKT48 yang Cantik Juga Imut Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Christy Chriselle yang berhasil dirangkum KUYOU. Christy Chriselle merupakan gamers cantik yang kini jadi brand ambassador ONIC Esport. 




Christy ChriselleBiodata Christy Chriselleumur Christy Chriselleprofil Christy Chriselleagama Christy ChriselleEks member JKT48Gamer Christy ChriselleSosok Christy Chriselle

Share to: