Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zain di Sinetron Naluri Hati SCTV

Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zain di Sinetron Naluri Hati SCTV

Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zain di Sinetron Naluri Hati SCTV

Foto Samuel Zylgwyn, Pemeran Zain di Sinetron Naluri Hati SCTV (Foto: Instagram @samuel_zylgwyn)


Siapa yang belum kenal dengan Samuel Zylgwyn, aktor pemeran Zain di sinetron Naluri Hati SCTV? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agama.

Samuel Zylgwyn merupakan seorang aktor dan juga model asal Jakarta. Samuel Zylgwyn lahir pada 22 Juli 1988, yang berarti kini ia berumur 33 tahun. Agama yang Samuel Zylgwyn anut adalah agama Kristen.

Samuel Zylgwyn mengawali karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2006. Kini, Samuel Zylgwyn sedang disibukkan dengan perannya sebagai Zain di sinetron Naluri Hati SCTV.

Baca Juga: Biodata Masaji Wijayanto Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Walangsungsang Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok Samuel Zylgwyn, yuk simak bioodata Samuel Zylgwyn lengkap umur dan agama, pemeran Zain di sinetron Naluri Hati SCTV.

1. Awal Karir

Samuel Zylgwyn mengawali karirnya ketika mendapatkan peran sebagai Rifa di sinetron Bintang pada tahun 2006.

2. Keturunan Jerman

Samuel Zylgwyn lahir dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman, dimana kedua orang tuanya tersebut memiliki darah Jerman.

3. Hobi Travelling

Samuel Zylgwyn memiliki hobi travelling bersama sang istri, Franda. Dilihat dari Instagramnya, aktor ganteng ini kerap membagikan momennya ketika sedang travelling bersama keluarganya.

4. Pemeran Zain di Sinetron Naluri Hati SCTV

Sinetron terbaru yang dibintangi Samuel Zylgwyn adalah sinetron Naluri Hati SCTV. Dimana ia berperan sebagai Zain. Sinetron Naruli Hati ini akan ditayangkan SCTV mulai 30 Agustus 2021 jam 21.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Naluri Hati SCTV Lengkap Biodata

5. Profil dan Biodata

- Nama Lengkap: Samuel Zylgwyn Heckenbücker

- Nama Panggung: Samuel Zylgwyn

- Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 22 Juli 1988

- Umur: 33 Tahun

- Agama: Kristen

- Pendidikan: -

- Orang tua: Freddy Rudolf Heckenbücker, Alice Genevieve Brugman

- Status: Menikah

- Nama Pasangan: Franda 

- Nama Anak: Zylvechia Ecclesie Heckenbücker

- Pekerjaan: Model, Aktor, Presenter

- Hobi: Travelling

- Instagram: @samuel_zylgwyn

Nah, itulah biodata lengkap dari Samuel Zylgwyn, aktor ganteng pemeran Zain di sinetron Naluri Hati SCTV. Samuel Zylgwyn kini berumur 33 tahun dan menganut agama Kristen.




Naluri Hati SCTVSinetron Naluri Hati SCTVPemeran Naluri Hati SCTVPemeran sinetron Naluri Hati SCTVSamuel ZylgwynBiodata Samuel ZylgwynProfil Samuel ZylgwynAgama Samuel ZylgwynUmur Samuel ZylgwynPemeran Zain sinetron Naluri Hati SCTV

Share to: