Komisaris Milenial Adrian Zakhary Apresiasi Correcto GenZ Awards Sebagai Bentuk Penghargaan Karya Anak Muda Indonesia

Komisaris Milenial Adrian Zakhary Apresiasi Correcto GenZ Awards Sebagai Bentuk Penghargaan Karya Anak Muda Indonesia

Foto

Adrian Zakhary Apresiasi Correcto GenZ Awards dalam kolase (Foto Instagram: @thezakhary)


Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary apresiasi program Correcto GenZ Awards 2021 sebagai bentuk penghargaan bagi karya anak muda Indonesia.

Acara ini diinisiasi oleh Correcto untuk memberikan penghargaan serta mendorong generasi milenial untuk bisa lebih kreatif dalam berkarya.

Correcto GenZ Awards ini juga mendapat sambutan hangat dari sejumlah tokoh penting seperti Menteri BUMN Erict Thohir, serta Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary.

BACA JUGA: 1 Tahun Peringatan Akhlak Core Value BUMN, Adrian Zakhary: Bekerja Tidak Hanya Soal Gaji Semata

Adrian Zakhary memberikan apresiasi setinggi-setinngginya atas acara Correcto GenZ Awards yang karena memiliki dampak positif dan berpotensi melahirkan anak muda yang kreatif juga inspiratif.

"Saya Adrian Zakhary, Komisaris PTPN VIII mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pada Gen Z dan juga anak-anak muda di Indonesia yang sudah berkarya untuk Indonesia. Nah, karya-karya yang positif, kreatif, inovatif ini memberikan dampak kepada masyarakat luas untuk hal-hal yang positif," kata Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary.

Selain itu, Adrian juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Correcto karena sudah berupaya dalam memberikan penganugerahan pada anak-anak muda kreatif lewat program acara tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada CORRECTO.ID yang sudah memberikan kesempatan pada HUT RI yang ke-76 ini, memberikan kesempatan kepada para Gen Z untuk memenangkan penghargaan. Yang pasti ini sangat berharga bagi anak-anak muda dan terutama Gen Z untuk berkarya lagi kedepannya," tambahnya.

Tak lupa, Adrian juga memberikan ucapan selamat pada para pemenang penghargaan di semua kategori nominasi Correcto GenZ Awards 2021. Ia berharap lewat acara ini nantinya semakin banyak anak-anak muda yang terus melahirkan karya-karya yang menginspirasi untuk Indonesia.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang Gen Z Freedom Awards 2021. Buktikan bahwa Indonesia melalui anak-anak mudanya bisa terus berkarya, dan juga bisa menginspirasi Indonesia dan terutama bisa membuat Indonesia menjadi lebih maju. Semangat dan selamat kepada para pemenang Gen Z Freedom Awards 2021. Terus berkarya untuk Indonesia yang lebih maju," ucap Adiran Zakhary.

BACA JUGA: Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary dan Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bahas Potensi Agro Wisata

Bagaimana menurut kalian soal acara Correcto GenZ Awards semalam gaes? Seru abis dan pastinya sangat menginspirasi bukan?




Adrian ZakharyKomisaris PTPN VIIIKomisaris PTPN VIII Adrian ZakharyAdrian Zakhary apresiasi acara Correcto GenZ Awards 2021Correcto GenZ Awards 2021Gen Z Freedom Awards 2021Gen ZMilenial

Share to: