Nadia Omara Vs Nessie Judge, Netizen Bandingkan Keduanya di Twitter Hingga Trending Gaes

Nadia Omara Vs Nessie Judge, Netizen Bandingkan Keduanya di Twitter Hingga Trending Gaes

Nadia Omara Vs Nessie Judge, Netizen Bandingkan Keduanya di Twitter Hingga Trending Gaes

Nadia Omara Vs Nessie Judge, Netizen Bandingkan Keduanya di Twitter (Foto: Twitter @bertanyarl)


Baru-baru ini, netizen di Twitter membahas dan membandingkan siapa YouTuber horor terfavorit, Nadia Omara atau Nessie Judge? Berikut pembahasannya hingga trending gaes.

Di Indonesia, ada banyak YouTuber dengan konton horor, salah duanya adalah Nadia Omara dan Nessie Judge. Kedua YouTuber horor wanita ini, bisa dibilang masuk ke dalam daftar YouTuber horor terpopuler di Indonesia.

Nadia Omara mengemas konten horornya dengan sedikit lawakan dengan sebutan "Wak" khas miliknya. Sedangkan Nessie Judge, yang lebih lama sebagai YouTuber horor, mengemas konten horornya dengan serius dan dengan analisis yang mendalam.

Baca Juga: Biodata Nadia Omara Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, YouTuber Horor yang Juga Pegawai BUMN

Nah, netizen Twitter pun membahas dan membandingkan antara Nadia Omara dengan Nessie Judge. Buat kamu yang ingin tahu pembahasan dan perbandingannya dari netizen Twitter, yuk simak Nadia Omara Vs Nessie Judge, netizen bandingkan keduanya di Twitter hingga trending gaes.

Nadia Omara Vs Nessie Judge Versi Netizen Twitter

Dalam cuitan akun @bertanyarl, ia bertanya siapa yang menjadi favorite netizen antara Nadia Omara Vs Nessie Judge. Dalam sebuah balasan, akun @berryslock, memberikan pendapat "kalo kak nadia tuh masih ada lawaknya gitu jadi ga terlalu tegang, nah kalo kak Nessie dia tegang gitu, bener bener suasana nya horor", katanya.

Jadi menurutnya, perbedaan utama antara Nadia Omara dan juga Nessie Judge adalah dari pembawaannya, dimana Nadia membawakannya dengan lawakan, sedangkan Nessie membawakannya dengan serius.

Beberapa netizen juga mengatakan bahwa mereka memilih Nessie Judge, karena penjelasannya mendalam dan dibawakan dengan serius, jadi kerasa suasana horornya. Ada juga yang memilih Nadia Omara, karena pembawaanya yang santai dan ada sedikit lawakan.

Baca Juga: Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

Namun, kebanyakan netizen tidak memilih diantara mereka berdua, mereka memilih YouTuber lainnya yang bernama Hirotada Radifan, karena pembawaannya yang kocak dan terasa seperti "ghibah".

Nah, itulah pembahasan dan perbandingan antara Nadia Omara vs Nessie Judge. Kalau kamu milih siapa gaes?




Nessie JudgeNadia OmaraNessie Judge Nadia OmaraNadia Omara vs Nessie JudgeYouTuber hororPerbandingan Nadia Omara vs Nessie JudgePerbandingan Nessie Judge vs Nadia Omara

Share to: