Biodata Ayu Thalia aka Thata Anma Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Laporkan Nicholas Sean ke Polisi Atas Kasus Penganiayaan

Biodata Ayu Thalia aka Thata Anma Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Laporkan Nicholas Sean ke Polisi Atas Kasus Penganiayaan

Biodata Ayu Thalia aka Thata Anma Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Laporkan Nicholas Sean ke Polisi Atas Kasus Penganiayaan

Biodata Ayu Thalia aka Thata Anma (Foto Instagram: @thata_anma)


Siapa yang belum kenal dengan Selebgram yang laporkan Nicholas Sean anak Ahok ke Polisi bernama Ayu Thalia aka Thata Anma ini? Berikut biodata dan profilnya.

Ayu Thalia aka Thata Anma merupakan aktris sekaligus pengusaha yang lahir di Jakarta pada tanggal 9 Mei 1996 silam. Berarti usianya sekarang adalah 25tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke polisi atas tudingan penganiayaan terhadap dirinya pada Jumat 27 Agustus 2021 di Pluit Jakarta Utara pukul 23.00.

BACA JUGA: Biodata Nicholas Sean Purnama Lengkap Umur dan Agama, Anak Ahok yang Dilaporkan ke Polisi Atas Tudingan Penganiayaan

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Ayu Thalia aka Thata Anma, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Selebgram

Nama Ayu Thalia lebih dikenal sebagai seorang selebgram yang sering mengunggah potret dirinya yang glamour gaes.

Ia sering berpose bersama dengan mobil-mobil mewah miliknya dan mengunggahnya di akun Instagramnya.

2. Aktris

Sebelum dikenal sebagai seorang selebgram, ternyata cewek yang lebih dikenal dengan nama Thata Anma ini lebih dulu terjun ke dunia entertainment sebagai aktris.

Dirinya diketahui beberapa kali memerankan beberapa judul sinetron dan FTV serta tergabung dalam sebuah grup vokal bernama Tri Sailormoon pada tahun 2012.

3. Pengusaha

Ayu Thalia juga terjun sebagai seorang pengusaha yang memiliki bisnis mobil mewah bernama Prestige Motor Cars.

Ia bahkan pernah menjual mobil Tesla Model X yang ada di Showroomnya kepada AHHA Manajemen untuk ulang tahun Atta Halilintar pada 2020 lalu.

4. Laporkan Nicholas Sean ke Polisi

Namanya mendadak jadi sorotan netizen setelah dirinya diketahui melaporkan anak Ahok yaitu Nicholas Sean atas tuduhan penganiayaan.

Diketahui sebelum kejadian keduanya memiliki hubungan serius. Saat itu Sean datang untuk menemuinya untuk membicarakan hubungan mereka namun Sean justru mendorongnya dari dalam mobil hingga terjatuh dan mengalami luka. Sena juga mengaku sakit hati dan mengatakan tak ingin bertemu dengan selebgram berusia 25 tahun ini gaes.

5. Biodata dan profil

- Nama Lengkap: Thata Anma

- Nama Panggilan: Ayu Thalia

- Tempat tanggal lahir: Jakarta, 9 Mei 1996

- Umur: 25 Tahun

- Agama: Kristen

- Status: Belum Menikah

- Nama Orangtua: Belum diketahui

- Nama Saudara: Anak pertama dua bersaudara

- Profesi: Konten Kreator, Pengusaha, Aktris

- Pendidikan: -

- Hobi: Traveling, Fashion

- Akun Instagram: @thata_anma

BACA JUGA: Biodata Wesley Santoso Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dengan Konten POV yang Kocak

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Ayu Thalia aka Thata Anma, Selebgram yang laporkan Nicholas Sean atas kasus penganiayaan. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Ayu Thalia aka Thata AnmaBiodata Ayu Thalia aka Thata Anmaprofil Ayu Thalia aka Thata Anmafakta Ayu Thalia aka Thata Anmaumur Ayu Thalia aka Thata Anmaagama Ayu Thalia aka Thata Anmaselebgramaktrislaporkan Nicholas Sean ke polisiNicholas Sean

Share to: