5 Kanal YouTube yang Berikan Konten Workout di Rumah, Wajib Dicoba

5 Kanal YouTube yang Berikan Konten Workout di Rumah, Wajib Dicoba

5 Kanal YouTube yang Berikan Konten Workout di Rumah, Wajib Dicoba

Rekomendasi Kanal YouTuber Konten Workout di Rumah (Foto: Ilustrasi Pixabay)


Selama pandemi, kamu bisa tetap workout meski di rumah aja lho. Beberapa kanal YouTube konten olahraga dan yoga ini wajib banget kamu jadikan inspirasi!

Gak perlu ke gym untuk berolahraga, kamu juag bisa melakukan beberapa gerakan olahraga melalui parah ahli di rumah aja. Simple tapi bermanfaat, 5 rekomendasi kanal Youtube berikut ini wajib banget kamu intip lho gaes.

Selain itu, mereka juga merupakan penyelamat bagi semua orang yang memang enggan untuk datang ke tempat gym. 

Baca Juga: 8 Web Drama Korea yang Tayang di YouTube, Subtittle Indonesia Gaes

Penasaran? Yuk simak rekomendasi 5 kanal Youtube dengan konten workout dan yoga yang bisa dilakukan di rumah aja berikut ini!

1. Blogilates

Setelah memposting video pertamanya di YouTube pada tahun 2009, Cassey Ho menjadi 'pelatih online' bagi banyak wanita yang ingin berolah raga di rumah aja.

Meskipun latihan berfokus di sekitar kelas yang dibuat oleh Ho, yakni POP Pilates, mereka juga menggabungkan musik pop dan gerakan pilates untuk menciptakan latihan yang lebih menarik. Ada berbagai macam video yang tersedia cocok juga buat kamu yang maish pemula.

Dalam satu lagu, kamu ditantang untuk berolahraga selama kurang lebih 20 menit, tanpa membeli peralatan mahal selain matras yoga!

2. The Fitness Marshall

Cocok dilakukan baik pria maupun wanita, kamu bisa berolahraga sambil terhibur bersama teman-teman dekat melalui saluran YouTube The Fitness Marshall.

Baca Juga: 10 Anime Dengan Rating Tertinggi Versi IMDB, Dari Fullmetal Alchemist hingga One Piece

Aktif berbagi konten olahraga sejak tahun 2014, Caleb Marshall telah menyediakan aliran video dansa yang menghibur dan sempurna untuk sesi kardio cepat.

Video-video tersebut menampilkan penari dari semua tingkatan. Meskipun videonya pendek, kamu dapat mengkompilasi beberapa ke dalam daftar putar untuk latihan yang lebih lama gaes!

3. HASfit

Karena “setiap Hati dan Jiwa layak untuk bugar”, HASfit telah berjanji untuk menyediakan semua programnya tanpa biaya.

Mereka bahkan menyediakan lebih dari 1.000 rutinitas latihan penuh melalui YouTube. Gak hanya itu, ada juga paket kebugaran dan konten tentang makan diet dan sehat 30-90 hari di situs web HASfit.

Lebih baik lagi, jadwal ini mengakomodasi berbagai tingkat aktivitas dan pembatasan diet lho. Wah, keren abis ya!

4. Leslie Sansone’s Walk at Home

Dalam beberapa menit pertama, program Leslie Sansone terasa mengingatkan pada video latihan tahun 80-an dengan senyuman terpampang di wajahnya.

Namun, video yang memiliki durasi sekitar 45 menit dipastikan membuat kamu berkeringat. Dengan menggabungkan latihan interval yang membuat peserta tetap bergerak selama latihan, Walk at Home menyediakan latihan lengkap tanpa peralatan.

Ini sempurna untuk orang-orang yang mungkin menghadapi berbagai keterbatasan fisik, atau hanya ingin mencari bentuk alternatif kardio.

5. jessicasmithtv

Pelatih pribadi bersertifikat Jessica Smith, menunjukkan pengalamannya selama 15 tahun dalam bentuk video mingguan berdurasi penuh secara terorganisir.

Baca Juga: MGDALENAF Review Seafood Pinggiran Kerang Baskom Depok, Rp 50 Ribu Sebaskom Gaes!

Video-video ini memiliki opsi bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik seperti kerapuhan sendi hingga perubahan tubuh sebelum dan setelah melahirkan.

Dan anjingnya yang menggemaskan yang sering muncul adalah bonus tambahan!

Nah, itu dia rekomendasi 5 kanal Youtube dengan konten workout dan yoga yang bisa dilakukan di rumah aja. Selamat berolahraga.




YouTube Konten WorkoutRekomendasi YouTube Konten WorkoutInspirasi YouTube Konten WorkoutKonten Workout Dirumah AjaYouTuber Konten WorkoutInspirasi Konten WorkoutWokout dirumahVideo Wokout dirumahRekomendasi Wokout dirumah

Share to: