Fakta dan Profil Syafira Haddad, TikToker Cantik yang Punya Darah Keturunan Arab

Fakta dan Profil Syafira Haddad, TikToker Cantik yang Punya Darah Keturunan Arab

Fakta dan Profil Syafira Haddad, TikToker Cantik yang Punya Darah Keturunan Arab

Kolase Foto dan Fakta Profil Syafira Haddad, TikToker Cantik yang Punya Darah Keturunan Arab (Foto: Instagram @syafira_hdd)


Simak yuk fakta dan profil Syafira Haddad, TikToker cantik yang punya darah keturunan Arab gaes. 

Syafira Haddad merupakan gadis keturunan Arab yang kini genap berusia 21 tahun gaes. Syafira Haddad kini dikenal sebagai TikToker hits yang sudah memiliki followers mencapai 732,1 ribu akun dan 5,7 juta likes. 

Nggak cuma di TikTok, Syafira Haddad juga eksis di Instagram gaes. Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 242 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Syafira Haddad Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Terjun Ke Dunia Akting

Cari tau lebih lanjut sosok Syafira Haddad yuk. Langsung aja simak fakta dan profil Syafira Haddad yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Profil Syafira Haddad

Syafira Haddad lahir di Jakarta pada 7 Juli 2001. Kini, Syafira Haddad genap berusia 20 tahun gaes. Ia diketahui memiliki darah keturunan Arab. Hal itu juga bisa dilihat dari wajahnya yang nampak seperti keturunan Arab.

2. Hits di Instagram 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Syafira Haddad hits di Instagram. Ia sering mengunggah beragam konten dan foto cantiknya lewat Instagram

Sosoknya yang cantik dan konten-kontennya yang bermanfaat membuat ia difollow banyak orang. Kini, ia memiliki 242 ribu followers Instagram.

BACA JUGA: Biodata Anggu Batary Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Makassar Yang Penuh Pesona

3. Dikenal sebagai model

Syafira Haddad juga dikenal sebagai seorang model gaes. Ia kerap melakukan photoshoot untuk beberapa brand terkenal lho. Tak harang, ia juga mengunggah hasil pemotretannya di Instgaram gaes. 

4. Hobi travelling dan memasak

Syafira Haddad memiliki hobi travelling. Ia diketahui sudah mengunjungi beragam tempat menarik. Ia juga memiliki hobi memasak dan gak pelit berbagi resep enak lewat Instagramnya.

5. Bermain film dan sinetron 

Syafira Haddad diketahui mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran gaes. Syafira Haddad telah membintangi beberapa sinetron. Salah satunya adalah sinetron Dia yang Tak Terlihat.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anggu Batary, Selebgram Cantik Makassar yang Hits di TikTok

Nah itu dia fakta dan profil Syafira Haddad yang berhasil disajikan oleh KUYOU. Syafira Haddad merupakan TikToker cantik yang memiliki darah keturunan Arab. 




Syafira HaddadBiodata Syafira HaddadProfil Syafira HaddadFakta Syafira HaddadFakta dan Profil Syafira HaddadUmur Syafira HaddadAgama Syafira HaddadTikToker Keturunan ArabMengenal Syafira Haddad

Share to: