10 Playlist Lagu Indonesia di Spotify yang Bikin Kamu Semangat di Pagi Hari

10 Playlist Lagu Indonesia di Spotify yang Bikin Kamu Semangat di Pagi Hari

10 Playlist Lagu Indonesia di Spotify yang Bikin Kamu Semangat di Pagi Hari

10 Playlist Lagu Indonesia di Spotify yang Bikin Kamu Semangat di Pagi Hari (Foto: Twitter @BreakoutNET)


Berikut 10 playlist lagu Indonesia di Spotify yang bikin kamu semangat di pagi hari gaes.

Terkadang untuk beraktifitas di pagi hari merasa malas, tidak bersemangat dan tidak bergairah. Namun, ternyata mendengarkan lagu bisa menjadi solusinya loh gaes.

Tak hanya lagu barat, lagu Indonesia pun banyak yang bikin kamu semangat di pagi hari. Dari lagu yang menggebu-gebu hingga lagu yang bisa jadi motivasi ada semua di lagu Indonesia. 

Baca Juga: 10 Daftar Rekomendasi Lagu Spotify Terbaik yang Bikin Kamu Inget Mantan

Nah, buat kamu yang ingin tahu lagu apa saja yang bikin semangat, yuk simak 10 playlist lagu Indonesia di Spotify yang bikin kamu semangat di pagi hari

1. RAN - Selamat Pagi

Lagu yang dirilis grup RAN pada tahun 2008 ini akan membuat kamu semangat menjalani aktivitas di pagi hari. Dalam lagu ini, Rayi, Asta dan Nino mengajak semua orang untuk menyambut datangnya pagi hari. 

2. Ello, Barry, Ipank, Lala Karmela - Buka Semangat Baru

Lagu yang dirilis pada tahun 2011 ini juga akan membuat kamu semangat di pagi hari, seperti judulnya Buka Semangat Baru.

3. GAC - Bahagia

Lagu populer yang dirilis pada tahun 2015 ini juga mengajak kamu untuk tetap bahagia dan mensyukuri semua berkat yang kamu dapatkan.

4. Wahyu - Selow

Lagu bernuansa reggae ini mengajak kamu untuk tetap 'selow' atau santai dalam menjalani hidup. Meskipun lagu ini tentang percintaan, namun juga bisa diaplikasikan untuk bikin kamu semangat di pagi hari, jalani pagi hari kamu dengan 'selow' dan kerjakan dengan santai.

5. Sheila on 7 - Melompat Lebih Tinggi

Lagu populer dari Sheila on 7 ini juga bisa bikin kamu semangat di pagi hari gaes. Kamu bisa jadikan lagu ini sebagai motivasi kamu untuk menjalani pagi hari dengan penuh semangat agar target yang sudah kamu tetapkan bisa tercapai atau bahkan terlampaui.

6. GAC - Lagu Hari Ini

Satu lagi lagu GAC yang bikin kamu semangat di pagi hari adalah Lagu Hari Ini. Dalam lagu ini, GAC mengajak kamu untuk menikmati hari ini.

7. Via Vallen - Meraih Bintang

Lagu yang dijadikan salah satu lagu tema di Asian Games 2018 ini juga bisa bikin kamu semangat di pagi hari. Lagu ini bisa kamu jadikan motivasi kamu untuk meraih target ataupun impian kamu.

8. Iwa K - Bebas

Lagu populer dari rapper Iwa K ini mengajak kamu untuk meninggalkan semua beban di hati dan pikiran kamu. 

9. Tulus - Manusia Kuat

Lagu dari Tulus ini bisa kamu jadikan motivasi bahwa kamu itu manusia kuat, dan kamu harus semanagat menjalani hidup kamu.

10. Nidji - Laskar Pelangi

Lagu ikonik dari film Laskar Pelangi ini mengajak kamu untuk terus semangat menjalani hari, dengan menari dan terus tertawa untuk menjalani hari ini.

Baca Juga: 10 Daftar Rekomendasi Lagu di Joox yang Bisa Nemenin Saat Galau

Nah, itulah 10 playlist lagu Indonesia di Spotify yang bikin kamu semangat di pagi hari. Ada lagu favorit kamu ga gaes?




Rekomendasi lagu IndonesiaLagu Indonesia yang bikin semangatLagu Indonesia yang bikin semangat di pagi hariLagu yang bikin semangat di pagi hariLagu semangat IndonesiaPlaylist lagu Indonesia di SpotifyPlaylist lagu Indonesia di Spotify yang bikin semangat di pagi hariLagu semangat pagi hari

Share to: