Tertangkap Narkoba, Alasan Coki Pardede Nonton Video Syur Gay hingga Suntikan Sabu Lewat Anus

Tertangkap Narkoba, Alasan Coki Pardede Nonton Video Syur Gay hingga Suntikan Sabu Lewat Anus

Tertangkap Narkoba, Alasan Coki Pardede Nonton Video Syur Gay hingga Suntikan Sabu Lewat Anus

Alasan Coki Pardede Gunakan Sabu Menggunakan Suntikan ke Anus (Foto: Instagram @cokipardede666)


Selain mengejutkan netizen karena kedapatan menonton video syur gay, Coki Pardede juga tak ada habisnya menjadi sorotan karena menggunakan narkoba jenis sabu dengan cara menyuntikannya ke anus.

Seperti yang diketahui sebelumnya, komika Coki Pardede dikabarkan ditangkap oleh Polisi atas kasus narkoba pada Rabu, 1 September 2021 kemarin. Dia ditangkap di kediamannya di Tangerang pada malam hari.

Komika bernama asli Reza Pardede ini ditangkap Unit 2 subnit 2 bersama seorang wanita bernama Welly. Diciduk terpisah, Coki Ditangkap di Kompleks Foresta Cluster Fiore, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Penampakan Terbaru Coki Pardede Usai Ditangkap karena Narkoba, Senyum ke Kamera

Dalam penangkapan tersebut, sebuah video amatir detik-detik terciduknya pria bernama asli Reza Pardede ini viral di sosial media.

Coki Pardede Menonton Film Syur Gay

Dalam video amatir yang beredar, Coki pardede nampak kaget hingga kehabisan kata-kata karena terciduk.

Bukan hanya gaya bicaranya yang ngelantur dan terlihat teler, netizen juga menyoroti perkataan salah seorang petugas. Dia mengatakan dengan jelas bahwa komika 33 tahun ini tengah menyaksikan videp syur gay.

"Kau nonton-nonton bokep cowo", ujar salah satu polisi.

Baca Juga: Profil dan Sosok Welly, Wanita Pemasok Narkoba Sabu ke Coki Pardede

Hal ini pun sukses membuat netizen heboh hingga videonya viral dan beredar di sosial media.

Coki Pardede Suntikan Sabu Lewat Anus

Polisi mengungkapkan bahwa Coki Pardede kecanduan narkoba. 

Awalnya, ia hanya coba-coba, namun kemudian tak bisa berhenti.

"Dia, kan, coba-coba, terus kecanduan," ungkap AKBP Pratomo Widodo.

Ketika ditangkap, Coki Pardede masih dalam pengaruh narkoba karena baru saja memakai sabu. Setelah diamankan, Coki Pardede sudah menjalani tes urine. Hasilnya, ia dinyatakan positif amphetamine dan methamphetamine.

Gak hanya itu, Coki juga mengungkapkan  kepada polisi fakta bahwa dia menyuntikan sabu melalui anal. Hal ini dilakukannya dengan alasan agar bisa lebih cepat bereaksi.

Baca Juga: Video Lama Viral, Coki Pardede: Narkoba Matikan Kreativitas

"Ini teknik baru kata RP (Reza Pardede) yang disertai kepada penyidik. Dia (disuntikan ke anus) ini lebih cepat prosesnya prosesnya daripada dihisap," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De fatima.

Nah, itu dia fakta Coki Pardede nonton video syur gay saat ditangkap hingga alasannya menggunakan sabu dengan disuntikkan ke anus.




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaDitangkap Coki PardedeUpdate Narkoba Coki PardedeGunakan Sabu ke AnusSuntikan Sabu ke AnusCoki Pakai Sabu ke AnusCoki Pardede Nonton Video GayCoki Pardede Bokep GayVideo Penangkapan Coki PardedeReza Pardede

Share to: