Fakta Terbaru Pesugihan di Gowa yang Tak Hanya Congkel Mata Gadis 6 Tahun, Ternyata Juga Tega Bunuh Anak

Fakta Terbaru Pesugihan di Gowa yang Tak Hanya Congkel Mata Gadis 6 Tahun, Ternyata Juga Tega Bunuh Anak

Foto

Kolase Foto dan Fakta Terbaru Pesugihan di Gowa yang Tak Hanya Congkel Mata Gadis 6 Tahun (Foto: Berbagai sumber)


Inilah fakta terbaru pesugihan di Gowa. Tak hanya tega mencongkel mata seorang gadis 6 tahun berinisial AP, pelaku pesugihan tersebut ternyata tega membunuh anak lain yang tak lain adalah kakak AP.

Peristiwa pesugihan di Gowa, Sulawesi Selatan ini menggegerkan masyarakat sejak 5 September 2021 lalu. Pasalnya pelaku pesugihan tersebut tega mencongkel mata dari seorang gadis berusia 6 tahun berinisial AP demi sebuah ritual ilmu hitam.

Pelaku pesugihan Gowa tersebut HAS, TAU, US, dan BAR, tak lain adalah orang tua, kakek, dan pamannya sendiri. Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, polisi menemukan beberapa fakta lainnya. 

BACA JUGA: Fakta Tragis Pesugihan di Gowa yang Ternyata Juga Bunuh Anak Dengan Minum Air Garam

Inilah fakta terbaru pesugihan di Gowa yang ternyata memakan korban lainnya. 

Tega membunuh anak lain

Selain AP yang dicongkel mata kanannya, kakak korban berinisal DS (22) juga tewas akibat ritual pesugihan tersebut. Ia diduga tewas dengan keadaan telinga, mata, dan hidung mengeluarkan darah setelah dicekoki 2 luter air garam oleh para pelaku. 

Hal tersebut diungkap oleh paman korban lain yang kini tengah menemani AP di RSUD Syech Yusuf, Gowa, Sulawesi Selatan. 

Tak lama setelah pemakaman DS, banyak orang yang tengah duduk dan beristirahat di sekitar rumah korban dikagetkan dengan teriakan seorang anak kecil. 

Setelah didatangi ternyata saat itulah ritual pesugihan lainnya dilakukan oleh para pelaku. Para pelaku mencongkel mata AP di kediamannya. 

Dari situlah pihak Babinkamtibmas lalu mengambil paksa korban dan kini korban tengah berada di Rumah Sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil AP, Gadis 6 Tahun Korban Pesugihan yang Dicongkel Matanya

Polisi amankan para pelaku pesugihan

Pihak kepolisian Sulsel kini tengah berkordinasi dengan Rumah Sait Jiwa Dadi Makassar untuk memeriksa kondisi kejiwaan para pelaku yakni TAU dan HAS. Sementara itu, dua pelaku lainnya yakni US dan BAR sudah diamankan di Polsek Tinggimoncong.

BACA JUGA: Awal Mula Pesugihan di Gowa yang Congkel Mata Gadis 6 Tahun

Itulah beberapa fakta terbaru pesugihan di Gowa yang tak hanya tega mencongkel mata seorang gadis 6 tahun tapi juga membawa korban jiwa lainnya.




pesugihanpesugihan gowapesugihan gadis 6 tahungadis 6 tahun dicongkel matanyagowaVideo lengkap pesugihan keluarga di GowaVideo pesugihan keluarga di GowaVideo pesugihan congkel mata di GowaVideo lengkap pesugihan congkel mata di GowaFakta Terbaru Pesugihan Gowa

Share to: