Minumannya Dibeli Doni Salmanan Rp 400 Juta, Ini yang Akan Dilakukan Rizky Febian

Minumannya Dibeli Doni Salmanan Rp 400 Juta, Ini yang Akan Dilakukan Rizky Febian

Foto

Rizky Febian donasikan uang hasil lelang minuman ke yayasan (Foto Instagram: @rizkyfbian)


Rizky Febian iseng-iseng meracik minuman buatannya sendiri hingga dibeli Rp 400 juta oleh Doni Salmanan gaes.

sebelumnya Doni Salmanan sempat menawar untuk membeli minuman Rizky tersebut dengan harga Rp 70 juta.

Kemudian semakin banyak sultan-sultan yang justru ikut menawar minuman tersebut diantaranya Taslim Rachim Rp 140 juta dan Indra Kesuma Rp 188 juta hingga akhirnya penawaran dinaikkan oleh Doni menjadi Rp 400 juta.

BACA JUGA: Rizky Febian Iseng Jual Minuman yang Diracik Sendiri, Doni Salmanan Tawar Rp 400 Juta

Setelah menunggu berjam-jam akhirnya tak ada yang mengalahkan penawaran nilai Rp 400 juta tersebut, sehingga cowok yang akrab disapa Iky ini menjualnya pada Doni Salmanan.

Rizky Febian mengaku shock dan senang dengan antusiasme dari para sultan tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada para sultan yang sudah mencoba memberikan penawaran pada minumannya tersebut khususnya pada Doni yang sudah membelinya.

"Aku masih gemetar, aku masih merasakan haru, terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah berpartisipasi di postingan aku mengenai minuman yang sudah saya ramu," ucap Iky.

Setelah minuman racikannya laku Rp 400 juta, Rizky Febian pun langsung mengatakan akan melakukan sesutu dengan uang hasil lelang tersebut.

Uang hasil lelang itu rencananya akan diberikan Rizky Febian pada beberapa yayasan yang membutuhkan sebagai bentuk donasi gaes.

BACA JUGA: Biodata Taslim Rachim Lengkap Umur dan Agama, Pengusaha Sukses yang Ikut Tawar Minuman Racikan Rizky Febian

Nah, kalau kalian yang dapat hasil lelang Rp 400 juta bakal dibuat apa nih?




Doni SalmananSultan Doni SalmananSumbangan Doni SalmananDoni Salmanan Beli MinumanRizky FebianLelang Rizky FebianRizky Febian Minuman RacikanMinuman Rizky FebianRizky Febian Lelang MinumanRizky Febian Doni SalmananRizky Febian donasika uang hasil lelang

Share to: