Biodata Cholidi Asadil Alam Lengkap Agama dan Umur, Aktor yang Suka Memberikan Dakwah

Biodata Cholidi Asadil Alam Lengkap Agama dan Umur, Aktor yang Suka Memberikan Dakwah

Biodata Cholidi Asadil Alam Lengkap Agama dan Umur, Aktor yang Suka Memberikan Dakwah

Foto Cholidi Asadil Alam, Aktor yang Suka Memberikan Dakwah (Foto: Instagram @mcholidi89)


Yuk kenalan dengan Cholidi Asadil Alam, aktor yang suka memberikan dakwah. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Cholidi Asadil Alam merupakan seorang aktor asal Pasuruan, Jawa Timur. Cholidi Asadil Alam lahir pada 30 Maret 1989, yang berarti kini ia berumur 32 tahun. Agama yang Cholidi Asadil Alam anut adalah agama Islam.

Cholidi Asadil Alam merupakan seorang aktor yang suka memberikan dakwah dengan nama #CholidiShow. Peran terbaru yang Cholidi Asadil Alam perankan adalah peran sabagai Pak Ustadz di sinetron 17+.

Baca Juga: Daftar Pemain 17+ Lengkap Biodata, Sinetron Baru SCTV yang Jadi Sorotan Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Cholidi Asadil Alam lengkap agama dan umur, aktor yang suka memberikan dakwah.

1. Awal Karir

Awal karir Cholidi Asadil Alam berkarir sebagai aktor adalah ketika ia bermain di film Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2009.

2. Pemeran Pak Ustadz di Sinetron 17+

Cholidi Asadil Alam merupakan pemeran Pak Ustadz di sinetron 17+. Web series 17+ sendiri merupakan sinetron yang tayang pada 1 Juli 2021 hingga 4 Agustus 2021 di SCTV dan Vidio.com.

3. Menikah

Cholidi Asadil Alam telah menikah dengan seorang wanita bernama Arshinta Fitri Diyani pada tahun 2015. Mereka kini telah dikarunai 2 orang anak dan akan menjadi 3, karena sang istri sedang hamil anak ke 3.

4. Suka Memberikan Dakwah

Cholidi Asadil Alam tak hanya menjadikan media sosialnya sebagai hiburan, tetapi juga dijadikan sebagai media edukasi. Ia kerap memberikan dakwah online di Instagram dengan nama #CholidiShow.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Muhammad Cholidi Asadil Alam
Nama panggilan:Cholidi
Nama panggung:Cholidi Asadil Alam
Tempat, tanggal lahir:Pasuruan, 30 Maret 1989
Umur:32 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktor
Status:Menikah
Pasangan:Arshinta Fitri Diyani 

Akun Instagram:

Kanal YouTube:

@mcholidi89

CHOLIDI TV

Baca Juga: Biodata Aden Bajaj Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Hansip Irul di Sinetron Mat Kriwil

Nah, itulah biodata lengkap dari Cholidi Asadil Alam, aktor yang suka memberikan dakwah. Gimana, sekarang sudah kenal kan?



Aktor yang suka memberikan dakwahCholidi Asadil AlamBiodata Cholidi Asadil AlamProfil Cholidi Asadil AlamUmur Cholidi Asadil AlamAgama Cholidi Asadil AlamPemeran Pak Ustadz di sinetron 17+

Share to: