Fakta dan Profil Tiphaine Poulon, Model Asal Prancis yang Viral Menikah Dengan Pria Indonesia

Fakta dan Profil Tiphaine Poulon, Model Asal Prancis yang Viral Menikah Dengan Pria Indonesia

Fakta dan Profil Tiphaine Poulon, Model Asal Prancis yang Viral Menikah Dengan Pria Indonesia

Kolase Foto dan Fakta Profil Tiphaine Poulon, Model Asal Prancis yang Viral Menikah Dengan Pria Indonesia (Foto: Instgram @tiphaine_pln)


Kenalan yuk dengan sosok Tiphaine Poulon, model asal prancis yang sempat viral di TikTok. Ini dia fakta dan profil Tiphaine Poulon, model asal Prancis yang menikah dengan pria asal Indonesia. 

Tiphaine Poulon merupakan model asal Prancis yang kini berusia 26 tahun. Tiphaine Poulon beberapa waktu lalu viral di TikTok karena menikah dengan seorang pria asal Aceh yang memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. 

Sosok Tiphaine Poulon pun memutuskan untuk menjadi mualaf sejak dua tahun lalu. Kini, Tiphaine Poulon juga tinggal di Indonesia untuk melanjutkan kariernya sebagai model.

BACA JUGA: Biodata Tiphaine Poulon Lengkap Umur dan Agama, Model Asal Prancis yang Kini Berkarier di Indonesia

Lalu siapa dan seperti apa sih sosok Tiphaine Poulon? Langsung aja simak fakta dan profil Tiphaine Poulon yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Tiphaine Poulon lahir pada 6 Juni 1995 dan kini genap berusia 26 tahun. Meski masih terbilang muda, gadis asal Prancis ini berhasil meraih kesuksesan di dunia modeling.

2. Tiphaine Poulon memulai perjalanan kariernya di dunia model sejak ia masih duduk di bangku kuliah lho. Berawal dari rasa penasarannya, kini ia pun sukses menjadi model.

3. Siapa sangka Tiphaine Poulon ternyata menyukai olah raga berkuda gaes. Tak jarang ia juga membagikan momen saat berkuda melalui Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Marzia Nurul aka Sugarrplum_z Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Bandung yang Berparas Cantik

4. Selain berkuda, Tiphaine Poulon juga sangat menyukai travelling. Selepas menyelesaikan kuliahnya di program master strategi bisnis, ia pun pergi travelling ke Asia.

5. Sosok Tiphaine Poulon cukup hits di TikTok dengan jumlah followers mencapai 508,3 ribu akun dan hampir 4 juta likes. Ia juga sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu.

@tiphaine_pln

Selamat idul adha ❤️ 🌙##Eid##eidmubarak##iduladha##iduladha2021##islam##hariraya##jakarta##indonesia##bule##mualaf##masukislam

♬ original sound - Tiphaine 🙋🏼‍♀️

6. Pada tahun 2018, Tiphaine Poulon memutuskan untuk menjadi mualaf dan mempelajari lebih dalam soal agama Islam. Tak jarang, ia pun mengunggah potretnya mengenakan hijab gaes. 

7. Berawal dari pertemuannya sebagai turis dan tour guide di Aceh, Tiphaine Poulon pun akhirnya menikah dengan seorang pria asal Aceh. 

8. Kini, gadis berusia 26 tahun ini memutuskan untuk tinggal dan menetap di Jakarta, tepatnya di Pluit. Ia juga melanjutkan kariernya di Indonesia.

BACA JUGA: 8 Potret Mesra Bripda Islam Mustakim aka Imustakim dan Calon Istri, Cantik Banget!

Nah itu dia fakta dan profil Tiphaine Poulon yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Tiphaine Poulon dikenal sebagai model yang sempat viral di TikTok karena menikah dengan pria Indonesia. 




Tiphaine PoulonBiodata Tiphaine PoulonUmur Tiphaine PoulonAgama Tiphaine PoulonTiphaine Poulon MualafSosok Tiphaine PoulonMengenal Tiphaine PoulonProfil Tiphaine PoulonFakta dan Profil Tiphaine PoulonTiphaine Poulon TikTokTiphaine Poulon MenikahSiapa Tiphaine Poulon

Share to: