Motivasi Mahasiswa Baru IBLAM, Adrian Zakhary: Ada Hubungan Antara Kampus Dengan Dunia Profesional

Motivasi Mahasiswa Baru IBLAM, Adrian Zakhary: Ada Hubungan Antara Kampus Dengan Dunia Profesional

Foto

Foto: Kolase Komisaris Milenial Adrian Zakhary


Komisaris Milenial Adrian Zakhary memberikan sharing kepada mahasiswa dan mahasiswi baru kampus IBLAM dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Komisaris Milenial satu ini juga memberikan motivasi kepada mahasiswa bahwa ada hubungan antara kampus dengan dunia profesionalitas.

BACA JUGA: Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary Sharing Peran GenZ dan Milenial di Era Transformasi Digital Dalam PKKMB IBLAM

Adrian Zakhary mengambil contoh dari sisi dirinya sendiri. Menurutnya untuk mencapai kesuksesan saat ini, Komisaris PTPN VIII yang juga ahli teh milenial menjelaskan saat berkuliah dahulu dirinya menjadi beberapa pelajaran menjadi favorit.

5 Pelajaran itu ialah Visual Basic, DSS, Management, Biofuel dan Traktor yang menurutnya mampu memberikan pelajaran dalam meraih kesuksesannya saat ini. Selain beberapa pelajaran itu, Adrian Zakhary juga menceritakan dahulu membangun karakternya dengan ikut organisasi Himpunan Jurusan, BEM serta KPM kampus.

Muda dari Komisaris Milenial satu ini juga dihabiskan dengan kerja di sebuah radio dan juga berbinis hingga harus membagi waktu antara mencari uang dan berkuliah.

Dari semua hal itu, kini Adrian Zakhary bisa menikmati kesuksesannya saat ini. Setelah sebelumnya berkecimpung di dunia pertelevisian hingga berlabuh dikursi Komisaris Milenial PTPN VIII.

BACA JUGA: Peringati Dies Natalis FTIP Unpad Ke 16, Adrian Zakhary: Hybrid University Jadi Kata Kunci Sukses di Era Transformasi

Adrian Zakhary juga berpesan kepada para mahasiswa IBLAM untuk tidak menolak langsung ketika ada inovasi atau teknologi baru yang datang. Harus bisa melihat sisi positifnya. Karena saat ini kita memang dipaksa untuk belajar dengan teknologi yang ada meskipun kita hidup dalam era berbeda.

Sebagai penutup juga, Komisaris sekaligus ahli teh milenial ini juga memberikan pembelajaran untuk kedepannya menjadi seorang leader harus bisa mempunyai visi yang baik, stabilitas emosi, kemampuan manajerial, intelektual dan integritas moral.




komisaris milenialIBLAMAdrian ZakharyKomisaris PTPN VIIIahli teh milenialadrian zakhary komisaris milenial

Share to: