Fakta dan Profil Cheryll aka cheryllfs, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Fakta dan Profil Cheryll aka cheryllfs, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Fakta dan Profil Cheryll aka cheryllfs, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Kolase Foto dan Fakta Profil Cheryll aka cheryllfs, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik (Foto: Instgaram @cheryllfs )


Yuk mengenal lebih dekat anggota Putih Abu-Abu bernama Cheryll. Simak fakta dan profil Cheryll aka cheryllfs, anggota Putih Abu-Abu yang hobi bermusik gaes.

Cheryll merupakan gadis asal Cianjur yang kini berusia 19 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, Cheryll sudah sukses mempersembahkan karya-karyanya bersama group Putih Abu-Abu. 

Cheryll pertama kali bergabung dengan Putih Abu-abu karena diajak oleh salah satu anggotanya. Dari situlah nama Cheryll mulai dikenal publik.

BACA JUGA: Biodata Cheryll aka cheryllfs Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Siapa yang masih penasaran dengan sosok Cheryll aka cheryllfs? Langsung aja simak fakta dan profil Cheryll aka cheryllfs yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Gadis asal Cianjur ini memiliki nama lengkap Ladya Cheryl Maulya. Namun, teman-temannya lebih sering menyapanya dengan nama Cheryl. 

 

2. Cheryll kini masih berusia 19 tahun. Ia lahir di Cianjur pada 6 November 2002 silam. Meski masih sangat muda, kini Cheryll menjadi sosok yang dikenal banyak orang. 

3. Cheryll sangat menyukai musik sejak usianya masih kecil, tepatnya saat berusia 10 tahun dan masih duduk di Sekolah Dasar.

4. Gadis berusia 19 tahun ini pertama kali bergabung dengan grup Putih Abu Abu pada 2017 silam dan diajak oleh seorang penggagasnya, yaitu Pak Ogan. 

BACA JUGA: Daftar 10 Anggota Konten Kreator Dibalik Kanal YouTube Putih Abu-Abu

5. Sekedar informasi aja nih gaes, Pak Ogan merupakan pembimbing dari Putih Abu-Abu sekaligus guru Cheryll di SMK Dharma Kusuma Cianjur. 

6. Selain eksis bersmaa Putih Abu-Abu, Cheryll juga cukup dikenal publik melalui sosial media miliknya. Instagramnya kini memiliki 252 ribu followers. 

7. Nggak cuma di Instagram, Cheryll juga hits abis di TikTok gaes. Kini, TikTok mliknya sudah difollow oleh lebih dari 152 ribu lebih akun.

@_inicheryl

Cheryl putih abu abu ##intanpayung ##intanpayungchallenge

♬ suara asli - cheryllfs - _inicheryl

8. Selain bernyanyi, Cheryll ternyata pandai bermain gitar juga gaes. Nggak heran deh kalau kemampuannya membuatnya diidolakan banyak orang.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Manuella Aziza Villareal, Putri Bungsu Shopia Latjuba yang Makin Cantik Mirip Artis Hollywood

Nah itu dia gaes fakta dan profil Cheryll aka cheryllfs yang berhasil dirangkum KUYOU. Cheryll aka cheryllfs merupakan salah satu anggota Putih Abu-Abu yang hobi bermusik gaes.




CheryllCheryll Putih Abu AbuFakta CheryllProfil CheryllBiodata Cheryll Putih Abu AbuProfil Cheryll Putih Abu AbuUmur CheryllAgama CheryllMengenal Cheryll Putih Abu Abu

Share to: