Fakta dan Profil Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker Viral Permasalahkan Lamanya Status Jomblo Cowok

Fakta dan Profil Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker Viral Permasalahkan Lamanya Status Jomblo Cowok

Fakta dan Profil Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker Viral Permasalahkan Lamanya Status Jomblo Cowok

Foto Stephany Harten Nainggolan, TikToker Viral Permasalahkan Lamanya Jomblo Seorang Cowok (Foto: Instagram @stephany.hn)


Yuk simak fakta dan juga profil Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker viral yang permasalahkan lamanya jomblo seorang cowok.

Stephany Harten Nainggolan merupakan TikToker cantik asli batak, namun lahir dan besar di Padang, Sumatera Barat. Stephany kini sedang viral karena permasalahkan lamanya status jomblo seorang cowok.

Hal ini bermula dari video TikToknya, dimana ia berkata jika bertemu seorang gebetan yang mempunyai sifat dan fisik idaman, tetapi telah menjomblo lebih dari 4 tahun. Maka itu merupakan "bendera merah" yang artinya ada sesuatu yang tidak beres dari gebetan tersebut.

Baca Juga: Biodata Jessica Widi Puteri Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Malang yang Kocak Abis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan juga profil Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker viral yang permasalahkan lamanya jomblo seorang cowok.

1. Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Stephany Harten Nainggolan. Dan bisa dipanggil Stephany.

2. Stephany berasal dari keluarga Batak, namun ia lahir di Padang dan kini tinggal di Pasangan Barat, Sumatera Barat.

3. Stephany lahir pada 10 Juli 1999, yang berarti kini ia berumur 22 tahun. Dan menganut agama Kristen.

4. Stephany memiliki tinggi badan 157 cm dengan berat badan 40 kg.

5. Stephany kini sedang mengenyam pendidikan S1 di Universitas Andalas jurusan Manajemen.

6. Stephany aktif di TikTok. Dimana salah satu video TikToknya viral karena permasalahkan lamanya status jomblo seorang cowok atau gebetan.

7. Menurutnya, gebetan yang sudah terlalu lama menjomblo padahal ia merupakan tipe dan fisik yang ideal, itu merupakan "bendera merah". Dimana ada yang tidak beres dari gebetan tersebut.

8. Sebagai informasi nih gaes, Stephany kini masih jomblo.

Baca Juga: Fakta dan Profil Caesar Lintang aka lintangkwn, TikToker Kocak Suka Bikin Video Lucu Bareng Keluarga

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker viral yang permasalahkan lamanya jomblo seorang cowok. Gimana, udah ga penasaran lagi kan?




apayah10TikTok apayah10Stephany Harten NainggolanProfil Stephany Harten NainggolanFakta Stephany Harten NainggolanUmur Stephany Harten NainggolanPendidikan Stephany Harten NainggolanTikToker permasalahkan lamanya jomblo seorang cowokTikToker permasalahkan lamanya jomblo seorang gebetanAgama Stephany Harten Nainggolan

Share to: