Fakta dan Profil Felisa Kamiliya aka felis4444, TikToker Hijaber Idola Para Pria Gaes!

Fakta dan Profil Felisa Kamiliya aka felis4444, TikToker Hijaber Idola Para Pria Gaes!

Fakta dan Profil Felisa Kamiliya aka felis4444, TikToker Hijaber Idola Para Pria Gaes!

Kolase FOto dan Fakta Profil Felisa Kamiliya aka felis4444, TikToker Hijaber Idola Para Pria Gaes! (Foto: Instagram @felis4444)


Kenalan yuk dengan Felisa Kamiliya aka felis4444, ini dia fakta dan profil Felisa Kamiliya aka felis4444, TiKToker hijaber idola para pria gaes. 

Felisa Kamiliya merupakan seorang gadis asal Bandung yang kini masih berusia 16 tahun. Gadis cantik satu ini dikenal sebagai seorang TikToker hits gaes. 

Felisa Kamiliya kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya. Dari mulai dance, OOTD, make up, dan masih banyak lagi. 

Sosoknya yang memiliki wajah cantik dengan gaya yang menarik itu membuatnya disukai banyak orang, terutama kaum Adam gaes. 

BACA JUGA: Biodata Felisa Kamiliya aka felis4444 Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber 1,2 Juta Followers

 

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Felisa Kamiliya aka felis4444, kamu bisa cek fakta dan profil Felisa Kamiliya aka felis4444 yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Felisa Kamiliya kini masih berusia 16 tahun. Gadis yang kerap disapa Felis ini lahir pada September 2005 gaes. 

2. Meski terbilang masih sangat muda, Felisa Kamiliya sudah cukup dikenal di dunia sosial media lho, seperti di TikTok. 

3. Felisa Kamiliya adalah pemilik akun TikTok @felis4444 yang kini sudah difollow oleh lebih dari 1,2 juta dengan likes mencapai 40,3 juta likes.

4. Sosok Felisa Kamiliya sering mengunggah konten-konten khas anak muda, dari mulai dance TikTok, challange, hijab, OOTD, skin care, make up, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jooshica, TikToker asal Korea Selatan Viral Disebut Miliki Banyak Wajah

5. Felisa Kamiliya memiliki Instagram dengan jumlah followers mecapai 151 ribu akun. Ia juga menjadi salah satu brand ambasador produk apparel bernama @sociale.id.

6. Sosok Felisa Kamiliya memiliki awajah yang cantik abis. Nggak heran kalau ia diidolakan oleh banyak orang, terutama kaum Adam.

7. Sosok gadis yang akrab disapa Felis ini juga menarik perhatian dengan gayanya yang swag abis. Tak jarang ia juga mengunggah OOTD nya melalui Instagram.

BACA JUGA: Biodata Fahmi Nasrulloh Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Viral Sampai Filipina

Nah itulah fakta dan profil Felisa Kamiliya aka felis4444, TikToker hijaber idola para pria gaes. 




Felisa KamiliyaBiodata Felisa KamiliyaUmur Felisa KamiliyaAgama Felisa KamiliyaProfil Felisa KamiliyaMengenal Felisa KamiliyaSosok Felisa KamiliyaTikToker Hijaber Felisa KamiliyaTikToker BandungTikToker Hits

Share to: