Fakta dan Profil Jooshica, TikToker asal Korea Selatan Viral Disebut Miliki Banyak Wajah

Fakta dan Profil Jooshica, TikToker asal Korea Selatan Viral Disebut Miliki Banyak Wajah

Fakta dan Profil Jooshica, TikToker asal Korea Selatan Viral Disebut Miliki Banyak Wajah

Kolase Foto Jooshica, TikToker asal Korea Selatan Viral Disebut Miliki Banyak Wajah (Foto: Instagram @jooshica)


Kenalan yuk dengan sosok Jooshica, TikToker asal Korea Selatan yang viral dan sisebut memiliki banyak wajah. Ini dia gaes fakta dan profil Jooshica. 

Jooshica merupakan gadis kelahiran Korea Selatan, 21 Desember 1995. Gadis cantik satu ini kini diketahui berusia 25 tahun gaes. 

Jooshica dikenal sebagai seorang TikToker dengan beragam konten menarik, salah satunya adalah make up. Jooshica pandai bermake up menirukan wajah seorang tokoh. Saking miripnya dengan banyak tokoh, nggak heran kalau ia disebut memiliki wajah banyak.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadia Haq Umami, Atlet Pencak Silat Cantik yang Hits di TikTok

Seperti apa sosok Jooshica? Simak yuk fakta dan profil Jooshica yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.

1. Jooshica lahir di Korea Selatan pada 21 Desember 1995. Gadis cantik satu ini diketahui masih berusia 25 tahun gaes. 

2. Jooshica dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok atau TikToker gaes. Ia mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu.

3. Gadis cantik asal Korea Selatan ini kerap mengunggah beragam konten menarik untuk ditonton, salah satunya adalah konten make up dan kecantikan.

4. Jooshica sering bertransformasi menjadi tokoh-tokoh terkenal dengan kemampuan dan skill make upnya yang keren abis gaes.

5. Jooshica sempat viral karena bermake up seperti Sae Byok, salah satu karakter dalam drama Korea Squid Game yang terkenal abis. Konten tersebut kini sudah memiliki 45 juta lebih viewers.

BACA JUGA: Biodata Fahmi Nasrulloh Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Viral Sampai Filipina

6. Karena konsistensinya dalam mengunggah konten melalui TIkToknya, Jooshica pun berhasil mengumpulkan 3 juta followers dengan 62,2 juta likes gaes.

7. Nggak cuma di TikTok aja, Jooshica juga hits abis di Instagramnya lho. Ia memiliki followers mencapai 140 ribu akun di Instagram.

8. Gadis yang hits di Instagram ini ternyata sangat menyukai travelling. Instagram miliknya pun dipenuhi dengan beragam potretnya mengelilingi berbagai belahan dunia.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fahmi Nasrulloh, TikToker Ganteng yang Senyumnya Manis Abis

Nah itulah fakta dan profil Jooshica, TikToker asal Korea Selatan yang viral dan disebut-sebut memiliki banyak wajah gaes. 




JooshicaBiodata JooshicaProfil JooshicaFakta JooshicaFakta Profil JooshicaUmur JooshicaTanggal Lahir JooshicaTIkToker JooshicaKonten TikTok JooshicaTikToker Berwajah Banyak

Share to: