Fakta dan Profil Firas Yodha Saskara, Model Juga Finalis L-Men Of The Year 2020 yang Keren Abis

Fakta dan Profil Firas Yodha Saskara, Model Juga Finalis L-Men Of The Year 2020 yang Keren Abis

Fakta dan Profil Firas Yodha Saskara, Model Juga Finalis L-Men Of The Year 2020 yang Keren Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Firas Yodha Saskara, Model Juga Finalis L-Men Of The Year 2020 yang Keren Abis (Foto: Instagram @firasyodha)


Simak nih fakta dan profil Firas Yodha Saskara, model sekaligus finalis L-Men Of The Year 2020 yang keren abis gaes. 

Firas Yodha Saskara merupakan pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah yang kini berkarier sebagai seorang model. Sebelumnya, Firas Yodha Saskara mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang L-Men Of The Year 2020 gaes. 

Suksesnya Firas Yodha Saskara di dunia modelling membuatnya kini sering diundang ke berbagai acara TV. Salah satunya adalah acara Brownies Trans TV gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Brian Andrew, Model Berparas Ganteng yang Suka Travelling

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Firas Yodha Saskara, kamu bisa cek fakta dan profil Firas Yodha Saskara yang berhasil disajikan KUYOU sebagai berikut. 

1. Profil Firas Yodha Saskara

Firas Yodha Saskara lahir pada 17 Juli 1999 dan kini berusia 22 tahun. Firas Yodha Saskara diketahui memeluk agama Islam gaes. 

2. Pendidikan Firas Yodha

Firas Yodha Saskara diketahui menempuh pendidikan sarjana di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Ia masuk ke jurusa Teknik Kimia pada tahun 2017 silam gaes. 

3. Dikenal sebagai model

Firas Yodha Saskara Mulai menekuni dunia modelling. Namanya pun mulai dikenal sebagai seorang model. Dengan tinggi badan 180 cm dan parasnya yang ganteng sangat mendukung kariernya sebagai seorang model.

4. Jadi finalis L-Men Of The Year 2020

Firas Yodha Saskara pun mulai mengikuti beragam kompetisi, salah satunya adalah L-Men Of The Year 2020. Ia pun berhasil menjadi salah satu finalis dalam ajang tersebut dan masuk dalam top 15. 

 

5. Suka banget travelling

Firas Yodha Saskara sangat menyukai travelling gaes. Ia juga pernah membagikan momen travelling melalui Instagramnya. Salah satu tempat yang jadi favoritnya adalah gunung gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tiphaine Poulon, Model Asal Prancis yang Viral Menikah Dengan Pria Indonesia

Nah itulah fakta dan profil Firas Yodha Saskara yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Firas Yodha Saskara merupakan model sekaligus finalis L-Men Of The Year 2020 yang keren banget gaes. 




Firas Yodha SaskaraBiodata Firas Yodha SaskaraUmur Firas Yodha SaskaraAgama Firas Yodha SaskaraFakta Firas Yodha SaskaraProfil Firas Yodha SaskaraFinalis L Men Of The Year 2020Model Firas Yodha SaskaraKarier Firas Yodha Saskara

Share to: