Terbongkar Nama Lengkap Selebgram RR Kuda Poni Bintang Live Lengkap Profil

Terbongkar Nama Lengkap Selebgram RR Kuda Poni Bintang Live Lengkap Profil

Terbongkar Nama Lengkap Selebgram RR Kuda Poni Bintang Live Lengkap Profil

Siapa nama asli Selebgram RR Bali live bugil Mango? (foto: berbagai sumber)


Ini dia identitas, fakta dan profil nama asli dari Selebgram RR aka Rani yang ditangkap polisi karena melakukan aksi live bugil dan masturbasi di aplikasi Mango Live. Nama asli RR adalah Rani Rahmawati.

RR aka RH merupakan seorang Selebgram dan juga Bintang Live asal Bandung, Jawa Barat yang saat ini berusia 23 tahun. Wanita bernama asli Rani ini diketahui tinggal di Taman Pancing, Densel, Bali.

Identitas bintang Live yang dijuluki Kuda Poni ini perlahan mulai terungkap. Selain asal, umur dan nama aslinya, RR ternyata merupakan seorang single parent gaes!

Baca Juga: Kumpulan Video RR Kuda Poni Bintang Live Aplikasi Mango yang Tersebar di Media Sosial

Berikut adalah ulasan lengkap kumpulan video Selebgram RR aka Rani, si Kuda Poni Bintang Live yang ditangkap polisi di Bali pada 17 September 2021 yang lalu.

9 Bulan Lagukan Live Bugil, RR Raih Puluhan Juta

Kepada Polisi, Selebgram RR aka Rani mengaku bahwa dia sudah melakukan live bugil selama 9 bulan lamanya.

Bukan hanya pamer aurat dan bugil online, selebgram RR asal Bali ini ternyata juga kerap masturbasi secara online. Polisi mengungkapkan bahwa hal tersebut dilakukannya di kamar apartemennya sendiri.

RR ditangkap atas laporan bahwa dirinya kerap melakukan live dengan keadaan tanpa busana atau bugil. 

Baca Juga: Profil RR Kuda Poni Bintang Live Aplikasi Mango yang Tertangkap di Bali

Dari kegiatan masturbasinya secara online, diketahui bahwa RR mendapat uang 1,5 juta dalam sekali live. Dia bahkan mengaku bisa memperoleh uang hingga Rp 30 juta gaes!

Seorang Single Parent yang Berprofesi Sebagai Pemandu Lagu Karaoke

RR belakangan ini dijuluki sebagai seorang Selebgram Bali karena lokasi penangkapannya apda 17 September 2021 kemarin.

Namun setelah terungkap identitasnya, RR atau si Kuda Poni ini ternyata berasal dari Cianjur, Jawa Barat dan Bali gaes. 

Di Bali, dia berprofesi sebagai seorang pemandu lagu karaoke atau Ladies Compaion (LC). 

Pemilik nama asli Rani Rahmawati ini telah menetap di Bali selama 4 tahun. Ia sengaja merantau ke Bali untuk bekerja dan menghidupi keluarganya. Dia juga merupakan single parent yang memiliki seorang anak.

Baca Juga: Bangun 30 Rumah Untuk Warga, Ini Sumber Kekayaan Raja Angling Dharma Iskandar Jamaluddin Firdaus

Namun karena aksinya tersebut, Selebgram RR dijerat dengan pasal 4 ayat 1 UU No 44 Tahun 2008 tentang pornorafi dan atau pasal 45 ayat 1 UU No 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang ITE. Dia juga diancam dengan pidana penjara paling lama 12 tahun

Nah, itu dia dia identitas, fakta dan profil nama asli dari Selebgram RR aka Rani yang ditangkap polisi karena melakukan aksi live bugil dan masturbasi di aplikasi Mango Live.




RR si Kuda PoniLive bugilselebgram rrprofil selebgram rrbiodata selebgram rrbintang liverr bintang liveaplikasi mango live masturbasirr selebgram asal baliLink Mango LiveLink download Mango LiveDownload apk Mango LivePlaystore Mango LiveFakta Terbaru RRRR asal CianjurPendapatan RRRR si Kuda PoniFakta Terbaru RR Kuda PoniVideo Live Selebgram RR

Share to: