Biodata Muhammad Rizki Xavier Lengkap Agama Umur dan Posisi, Pemain Pro Futsal Indonesia Gaes

Biodata Muhammad Rizki Xavier Lengkap Agama Umur dan Posisi, Pemain Pro Futsal Indonesia Gaes

Biodata Muhammad Rizki Xavier Lengkap Agama Umur dan Posisi, Pemain Pro Futsal Indonesia Gaes

Kolase Foto dan Biodata Muhammad Rizki Xavier, Pemain Pro Futsal Indonesia (Foto: Instagram @rizki.xavier)


Seperti apa ya sosok Muhammad Rizki Xavier? Inilah biodata Muhammad Rizki Xavier, pemain Pro Futsal Indonesia gaes. 

Muhammad Rizki Xavier merupakan pemuda kelahiran 15 Januari 1999 yang kini genap berusia 22 tahun. Muhammad Rizki Xavier diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Muhammad Rizki Xavier dikenal sebagai seorang pemain Pro Futsal Indonesia gaes. Kini, ia juga dikabarkan akan membela tim Jawa Barat di PON X Papua 2021. 

Muhammad Rizki Xavier bukanlah sosok baru di dunia futsal Tanah Air. Namanya terbilang cukup harum karena pernah menjadi Kapten Timnas Futsal Indonesia U-21. Ia juga cukup berprestasi di dunia futsal. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ardiyansyah Runtuboy Lengkap Agama dan Umur, Pemain Pro Futsal Indonesia

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Muhammad Rizki Xavier, kamu bisa cek biodata Muhammad Rizki Xavier lengkap dengan agama umur hingga posisinya. 

Hobi bermain futsal dan sepakbola sejak kecil

Sejak kecil, Muhammad Rizki Xavier memang sudah sangat menyukai futsal dan sepakbola. Namun saat itu ia lebih sering berlatih sepak bola. 

Pernah bergabung dengan tim sepakbola

Sosok Muhammad Rizki Xavier mulai serius menekuni dunia sepakbola. Ia bahkan sempat bergabung dengan klub Persija Jakarta U-17 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Hanna Maria Winanta aka Hannawnta Lengkap Umur dan Agama, Istri Bedhol yang Trending di YouTube

Menekuni profesi futsal

Meski sempat tergabung dengan klub sepakbola, Muhammad Rizki Xavier pun mulai serius dengan tim futsal. Namanya mulai cemerlang setelah ia mengikuti trunamen futsal U-20 yang diselenggarakan di Jatinangor, Bandung. 

Muhammad Rizki Xavier pun berhasil menorehkan sederet prestasi di dunia futsal. Salah satunya ia berhasil mendapat gelar top scorer. 

Bergabung dengan Cosmo Futsal

Kini, Muhammad Rizki Xavier tergabung dengan tim Cosmo Futsal Club. Tim tersebut merupakan salah satu tim yang diperhitungkan di dunia futsal Tanah Air. 

Cosmo Futsal Club pernah meraih beragam penghargaan, seperti Champions PFL 2013, 3rd Place PFL 2015, 4th Place PFL 2016, dan masih banyak lagi. 

Profil dan Biodata Muhammad Rizki Xavier

Nama Lengkap:

Muhammad Rizki Xavier

Nama Panggilan:

Rizki / Xavier

Asal:

Indonesia

Tanggal Lahir:

15 Januari 1999

Umur:

22 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Atlet 

Posisi:

Flank

Instagram:

@rizki.xavier

BACA JUGA: Fakta Unik Femila Sinukaban, Ayahnya DPRD Karo hingga Hobi Futsal Gaes

Nah itu dia gaes biodata Muhammad Rizki Xavier lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Muhammad Rizki Xavier merupakan pemain Pro Futsal Indonesia gaes. 




Muhammad Rizki XavierBiodata Muhammad Rizki XavierUmur Muhammad Rizki XavierAgama Muhammad Rizki XavierProfil Muhammad Rizki XavierMengenal Muhammad Rizki Xaviersosok Muhammad Rizki XavierSiapa Muhammad Rizki XavierPemain Pro Futsal Indonesia

Share to: