Biodata Karina Nadila Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Runner-up Puteri Indonesia 2017

Biodata Karina Nadila Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Runner-up Puteri Indonesia 2017

Biodata Karina Nadila Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Runner-up Puteri Indonesia 2017

Biodata Karina Nadila (Foto Instagram: @karinadila8921)


Siapa yang belum kenal dengan model cantik Runner-up Puteri Indonesia 2017 bernama Karina Nadila ini? Berikut biodata dan profilnya.

Karina Nadila Niab merupakan model sekaligus aktris yang lahir di Jakarta, pada tanggal 21 Agustus 1992 silam. Berarti usianya sekarang adalah 29 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Baru-baru ini dirinya mencuri perhatian karena mengaku tak tahu sosok ayah kandungnya hingga saat ini.

BACA JUGA: Biodata Raka Fatian Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bobrok Boys Pecinta Kucing

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Karina Nadila, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Aktris

Karina Nadila diketahui mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2007 dengan menjadi seorang aktris.

Selama karirnya hingga saat ini ia sudah banyak membintangi judul FTV, sinetron, film dan sitkom yang tayang di televisi.

2. Putri Indonesia 2017

Selain dikenal sebagai seorang aktris, ternyata Karina Nadila juga terjun sebagai seorang model. Ia bahkan mengikuti konten kecantikan yaitu Puteri Indonesia 2017 yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ia meraih posisi Runner Up 2 dan mendapat gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Selain itu dirinya juga mengikuti Miss Supranational 2017 di Polandia untuk mewakili Indonesia. Ia pun masuk dalam 25 besar dan mendapat gelar Vodi Fan Favourite.

3. Kehidupan Pribadi

Karina Nadila merupakan anak dari pasangan Lukius Niab dan Jumaini yang memiliki darah keturunan Flores, Nusa Tenggara Timur dan Minangkabau, Sumatra Barat.

Belum lama ini dirinya menjadi perhatian setelah mengungkap tak pernah mengetahui sosok ayah kandungnya dan hidup bersama ayah sambungnya.

4. Pendidikan

Selain itu diketahui Karina Nadila Niab ini pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri 82 Jakarta dan melanjutkan sarjana di Indonesia Banking School jurusan Ekonomi Akuntansi pada tahun 2010 dan lulus pada tahun 2014.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapKarina Nadila Niab
Nama PanggungKarina Nadila
Tempat Tanggal lahirJakarta, 21 Agustus 1992
Umur29 Tahun
AgamaIslam
Nama OrangtuaLukius Niab (ayah), Jumaini (ibu)
Nama PasanganRangga Prihartanto
PendidikanSMA Negeri 82, Indonesia Banking School
ProfesiAktris, Model
Akun Instagram

@karinadila8921

BACA JUGA: Biodata Alex Noerdin Lengkap Umur dan Agama, Eks Gubernur Sumsel Jadi Tersangka Korupsi Gas Bumi

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Karina Nadila, model cantik Runner-up Puteri Indonesia 2017. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Karina Nadilabiodata Karina Nadilaprofil Karina Nadilaumur Karina Nadilaagama Karina Nadilafakta Karina Nadilapendidikan Karina NadilaRunner up Puteri Indonesia 2017

Share to: