Biodata dan Profil Dhena Devanka Lengkap Agama Umur, Istri Jonathan Frizzy yang Bongkar Tingkah Suami

Biodata dan Profil Dhena Devanka Lengkap Agama Umur, Istri Jonathan Frizzy yang Bongkar Tingkah Suami

Biodata dan Profil Dhena Devanka Lengkap Agama Umur, Istri Jonathan Frizzy yang Bongkar Tingkah Suami

Biodata Dhena Devanka Lengkap Umur dan Agama, Istri Jonathan Frizzy (Foto: Instagram @dhenafrizzy)


Berikut adalah biodata lengkap Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy yang bongkar tingkah suami berselingkuh hingga kepergok lakukan KDRT.

Dhena Devanka merupakan selebgram dan mantan karyawan TV asal Jakarta yang saat ini berusia 37 tahun. Istri Jonathan Frizzy ini diketahui lahir pada tahun 1984 dan memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena rekaman CCTV KDRT yang dilakukannya terhadap sang suami. Beri pembelaan, Dhena Devanka mengaku tak tahan lagi Jonathan Frizzy menyelingkuhinya.

Baca Juga: Biodata Jonathan Frizzy aka Ijonk, Aktor Ganteng Digugat Cerai Dhena Devanka

Bagaimana dengan sosoknya? Berikut adalah biodata lengjap umur dan agama Dhena Devanka berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

1. Awal Karier Dhena Devanka

Dhena Aldhalia Devanka adalah nama lengkapnya, dia diketahui bekerja sebagai karyawan di salah satu stasiun TV sebelum menikah dengan Jonathan Frizzy.

Setelah menikah, wanita 37 tahun ini mengaku bekerja sebagai wanita kantoran.

Tak hanya itu, dia juga aktif di Instagram dan memiliki banyak followers hingga akun yang terverifikasi. Melalui akun Instagramnya tersebut, ibu tiga anak ini juga kerap menerima bisnis endorsement gaes.

2. Menikah dengan Jonathan Frizzy

Pada 27 Mei 2012 Dhena Devanka melepas masa lajangnya dengan Jonathan Frizzy. Keduanya diketahui menikah di  Gereja Glow Fellowship Centre, Jakarta Pusat.

Dari pernikahan tersebut, Dhena dan Ijonk dikaruniai oleh tiga orang anak bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Baca Juga: Biodata Benny Simanjuntak Lengkap Agama Umur dan Instagram, Paman Jonathan Frizzy yang Cerita KDRT Keponakannya

Meskipun keduanya diketahui menikah di Greja, paman Jonathan Frizzy, Benny baru-baru ini mengungkapkan bahwa keduanya kini memeluk agama Islam.

Hal ini diketahui dari unggahan Benny Simanjuntak yang mengungkapkan bahwa kini Jonathan Frizzy pindah keyakinan dan menjadi mualaf demi sang istri.

"Ijonk itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," tulisnya.

Tak hanya itu, Dhena juga menggugat cerai sang suami melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bukan Pengadilan Negeri yang diberlakukan untuk pernikahan di luar agama Islam.

3.  Beredar Rekaman CCTV Dhena Devanka Lakukan KDRT

Nama Jonathan Frizzy kini tak ada habisnya menjadi perbincangan. Pasca rumah tangganya dikabarkan retak, sang paman pun membongkar rekaman CCTV yang menunjukkan Dhena Devanka melakukan KDRT kepadanya.

"Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami," tulis Benny Simanjuntak.

4. Dhena Devanka Bongkar Tingkah Suami

Keretakan rumah tangga antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy terjadi ketika sang istri membongkar kelakuan sang suami yang dituduhnya berselingkuh.

Ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa keduanya mulai cekcok sejak Mei 2021 karena kabar kedekatan sang suami dan wanita lain mulai tercium. Dhena pun mengungkapkan bahwa perlakuan sang suami lebih parah dari KDRT yang beredar.

"Saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gak mau anak-anak terluka, maka dari itu karena sudah lelah dengan cerita kalian ya saya mundur teraturlah. Tih saya yang menggugatkan biar kamu bisa bahagia bersamanya," tulisnya.

Baca Juga: Awal Mula Arnold Leonard dan Sandy SS Berkelahi di Lokasi Syuting Angling Dharma, Saling Sindir di TikTok

Dia juga mengungkapkan bahwa sang suami jarang pulang dan mengurus ketiga anaknya. Keduanya juga sulit berkomunikasi hingga Dhena harus mengiriminya pesan melalui e-mail.

5. Profil dan Biodata Dhena Devanka

Nama Lengkap:Dhena Aldhalia Devanka 
Nama Panggung: Dhena Devanka
Kota Asal:Jakarta
Tanggal lahir:September 1984 
Umur: 37 Tahun (2021)
Agama:Islam
Nama Suami: Jonathan Frizzy
Nama Anak: Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.
Profesei:Karyawan, Sleebgram
Instagram: @dhenafrizzy

Nah, itu dia biodata lengkap Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy berusia 37 tahun yang  bongkar tingkah suami berselingkuh hingga kepergok lakukan KDRT.




Dhena DevankaBiodata Dhena DevankaUmur Dhena DevankaAgama Dhena DevankaProfil Dhena DevankaInstagram Dhena DevankaKDRT Dhena DevankaVideo Dhena DevankaCCTV Dhena DevankaJonathan FrizzyIstri Jonathan FrizzyJonathan Frizzy SelingkuhBiodata Jonathan FrizzyAgama Jonathan Frizzy

Share to: