Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Raos Pak Pardi, Terenak di Bandung Gaes!

Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Raos Pak Pardi, Terenak di Bandung Gaes!

Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Raos Pak Pardi, Terenak di Bandung Gaes!

Foto Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Raos Pak Pardi (Foto: Instagram @separuhakulemak)


Yuk simak Sari Separuh Aku Lemak yang mereview Bakso Raos Pak Pardi, bakso terenak di Bandung gaes.

Sari Separuh Lemak kembali merilis video terbarunya. Kali ini, Sari sedang berkuliner di kota Bandung. Dan Sari pun datang ke Bakso Raos Pak Pardi, salah satu tempat bakso terenak di Bandung gaes.

Bakso Raos Pak Pardi dikenal dengan bakso besarnya dan rasa baksonya yang khas. Bakso Raos Pak pardi pun hanya membuka satu tempat saja, tidak membuka cabang ditempat lain.

Baca Juga: Review Aneka Jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak, Bikin Ngiler

Nah, buat kamu yang penasaran dengan reviewnya, yuk simak Sari Separuh Aku Lemak review Bakso Raos Pak Pardi, terenak di Bandung gaes!

Review Bakso Raos Pak Pardi ala Sari Separuh Aku Lemak

Di video ini, Sari memesan satu porsi bakso yang berisi bakso cincang, bakso urat, tulang-tulangan, ceker dan bakso kecil. Menurut Sari, bumbu baksonya agak asin, jadi rasa kaldunya kurang berasa.

Menurut Sari, rasa baksonya sangat terasa dagingnya, sehingga terasa sangat enak. Untuk teksturnya, baksonya kenyal, tidak keras sehingga berbeda dengan bakso-bakso lainnya. Secara keseluruhan, Sari suka dengan Bakso Raos Pak Pardi, dan menjadi rekomendasi salah satu kuliner bakso di Bandung gaes.

Bakso Raos Pak Pardi ini buka setiap hari dari jam 11.00 sampai jam 20.30. Dan untuk harga baksonya sangat bervariatif, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 26 ribu gaes.

Lokasi dan Alamat Bakso Raos Pak Pardi

Bagi kamu yang penasaran dengan rasa baksonya, kamu bisa datang langsung ke Mie Bakso Raos Pak Pardi di Jl. Terusan Jakarta No.72, Antapani Tengah, Bandung.

Baca Juga: Sari Separuh Aku Lemak Review Meatime Steak Tendaan, Viral Versi Bintang 5 Gaes!

Nah, itulah review Bakso Raos Pak Pardi ala Sari Separuh Aku Lemak. Gimana, tertarik untuk mencobanya gaes?




Video Separuh Aku LemakBakso Raos Pak PardiReview Bakso Raos Pak PardiAlamat Bakso Raos Pak PardiLokasi Bakso Raos Pak pardiHarga Bakso Raos Pak PardiBakso enak di Bandung

Share to: