Mengenal Wizarding World, Situs Serial Harry Potter yang Bantu Masuk Asrama Hogwarts Hingga Slytherin

Mengenal Wizarding World, Situs Serial Harry Potter yang Bantu Masuk Asrama Hogwarts Hingga Slytherin

Mengenal Wizarding World, Situs Serial Harry Potter yang Bantu Masuk Asrama Hogwarts Hingga Slytherin

Foto Wizarding World, Situs Serial Harry Potter (Foto: https://www.wizardingworld.com)


Yuk mengenal Wizarding World, situs serial Harry Potter yang bantu masuk asrama Hogwarts hingga Slytherin.

Baru-baru ini di Twitter sedang viral dan ramai diperbincangkan situs Wizarding World, situs yang katanya bisa membuat kita masuk ke dunia Harry Potter secara online. Banyak netizen Twitter yang mengunggah pengalaman mereka memasuki dunia Harry Potter secara online ini gaes.

Mereka pun mengunggah mereka masuk ke asrama Gryffindor hingga Slytherin. Lalu sebenarnya apa itu Wizarding World?

Baca Juga: Trending Asrama Harry Potter, Ternyata Begini Caranya Ikutan Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak mengenal Wizarding World, situs serial Harry Potter yang bantu masuk asrama Hogwarts hingga Slytherin.

Mengenal Wizarding World

Situs Wizarding World adalah situs yang dikhususkan bagi pecinta novel ataupun film dari Harry Potter dan juga Fantastic Beast. Situs ini bisa kamu akses di https://www.wizardingworld.com/.

Bagi kamu yang menanyakan keresmian situs ini, tenang saja, karena situs Wizardingworld ini bekerja sama langsung dengan Warner Bros, rumah produksi film Harry Potter dan Fantastic Beast. Dan juga bekerja sama langsung dengan Pottermore perusahaan penerbitan digital, e-commerce, hiburan dan berita dari J.K. Rowling dan penerbit digital global Harry Potter. 

Baca Juga: Ternyata Newt Scamander Pernah Muncul di Scene Film Harry Potter Lho

Didalam situs ini, kamu bisa masuk ke asrama-asrama yang ada di sekolah Hogwarts secara online. Selain itu, juga ada kuis yang bisa mengasah pengetahuan kamu dalam dunia Harry Potter ini. Kamu juga bisa membaca sejarah, daftar film dan novel Harry Potter dan Fantastic Beast  di situs ini. Kamu juga bisa membeli berbagai macam aksesoris di situs ini.

Tak hanya ada di dunia online, The Wizarding World juga ada di dunia nyata gaes. Kamu bisa menemukan The Wizarding World di beberapa lokasi Universal Studio di dunia, seperti Jepang dan Amerika Serikat . Disini, kamu bisa masuk ke dunia Harry Potter secara langsung.

Baca Juga: Link Masuk Sekolah Asrama Harry Potter yang Trending di Twitter

Nah, itulah pembahasan mengenai Wizarding World, situs serial Harry Potter yang bantu masuk asrama Hogwarts hingga Slytherin. Gimana, tertarik untuk mencobanya?




Wizarding WorldApa itu Wizarding WorldWebsite Wizarding WorldLogin Wizarding WorldCara Login Wizarding WorldMasuk Wizarding WorldRumah Wizarding WorldHarry PotterAsrama Harry PotterGame Asrama Harry PotterKuis Harry PotterKuis Asrama Harry PotterHarry Potter Wizarding WorldTutorial Wizarding WorldMain Wizarding WorldCara Main Wizarding WorldMengenal Wizarding World

Share to: