Fakta dan Profil Maria Clarin, Adik Leonardo Edwin yang Jago make-Up

Fakta dan Profil Maria Clarin, Adik Leonardo Edwin yang Jago make-Up

Fakta dan Profil Maria Clarin, Adik Leonardo Edwin yang Jago make-Up

Kolase Foto dan Fakta Profil Maria Clarin, Adik Leonardo Edwin yang Jago make-Up (Foto: Instagram @mariadeluvre)


Yuk mengenal sosok Maria Clarin lebih dalam lagi. Inilah fakta dan profil Maria Clarin, adik Leonardo Edwin yang jago banget make up. 

Maria Clarin merupakan gadis asal Batam yang ternyata adik dari YouTuber Leonardo Edwin. Maria Clarin dikenal sangat jago make up hingga make up karakter. 

Maria Clarin cukup hits di Instagram dan TikTok. Ia memiliki 740 ribu followers dengan 15 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Biodata Maria Clarin Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Gen Z yang Hits di TikTok

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Maria Clarin, kamu bisa cek fakta dan profil Maria Clarin berikut ini. 

1. Profil Maria Clarin

Maria Clarin merupakan gadis asal Batam yang lahir pada 12 Juni 2003. Kini ia masih berusia 18 tahun. Ia adalah adik dari Lonardo Edwin gaes. 

2. Jago banget make up

Maria Clarin dikenal sangat jago make up gaes. Nggak cuma make up biasa, ia bahkan bisa bermake up beragam karakter menarik dari mulai katakter anime hingga drama Korea. 

3. Dikenal sebagai cosplayer

Maria Clarin juga dikenal sebagai seorang cosplayer. Hal tersebut juga terlihat ketika ia kerap mengunggah konten dan potret make up karakter yang unik abis. 

BACA JUGA: Sandy SS Gak Serius Sibuk TikTokan di Lokasi Syuting Angling Dharma, Arnold Leonard Emosi

4. Hits abis di TikTok

Sosok Maria Clarin sangat dikenal di TikTok gaes. Ia memiliki followers hingga mencapai 740 ribu lebih dengan 15  juta likes lho. Lewat akun TikToknya tersebut, gadis yang kerap disapa Karin ini sering mengunggah konten make up dan cosplay. 

5. Jago gambar 

Selain jago make up, gadis berusia 18 tahun ini juga jago banget gambar karakter anime lho gaes. Ia pernah membagikan beberapa karya dan momen saat ia menggambar karakter anime melalui sebuah video TIkToknya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Anggota Z-Boys Lengkap Umur, Agama dan Tinggi Badan Gaes!

Nah itu dia gaes fakta dan profil Maria Clarin yang berhasil dirangkum KUYOU. Maria Clarin merupakan adik Leonardo Edwin yang jago banget make up. 




Maria ClarinBiodata Maria ClarinUmur Maria ClarinAgama Maria ClarinProfil Maria ClarinSosok Maria ClarinMengenal Maria ClarinProfil Maria ClarinAdik Leonardo EdwinMaria Clarin Cosplayer HitsCosplayer Hits TikTok

Share to: