Biodata Ahmad Affandy Lengkap Agama dan Umur, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma

Biodata Ahmad Affandy Lengkap Agama dan Umur, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma

Biodata Ahmad Affandy Lengkap Agama dan Umur, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma

Foto Ahmad Affandy, Aktor Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma (Foto: Instgram @fandyruby)


Yuk kenalan dengan Ahmad Affandy, aktor yang menjadi pemeran di drama kolosal Angling Dharma. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Ahmad Affandy merupakan seorang aktor asal Jakarta. Ahmad Affandy lahir pada 5 Maret 1987, yang berarti kini ia berumur 34 tahun. Agama yang Ahmad Affandy anut adalah agama Islam.

Ahmad Affandy dikenal lewat peran-perannya di berbagai drama kolosal Indonesia. Hingga kini, Ahmad Affandy pun masih aktif membintangi drama kolosal Indonesia, yang terbaru ia menjadi pemeran untuk yang kedua kalinya di Angling Dharma.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma Lengkap Biodata, Ada TikToker Hits Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Ahmad Affandy lengkap agama dan umur, aktor pemeran drama kolosal Angling Dharma.

1. Awal Karir

Ahmad Affandy mengawali karirnya pada tahun 2003, ketika itu ia membintangi sinetron yang berjudul Santet.

2. Bintangi Banyak Serial Drama Kolosal

Sepanjang karirnya, Ahmad Affandy identik lewat peran-perannya di drama kolosal. Ia diketahui banyak membintangi sinetron ataupun ftv drama kolosal Indonesia.

3. Kehidupan Pribadi

Ahmad Affandy telah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya terjadi pada tahun 2010, ketika itu ia menikahi aktris cantik, Marissa Christina, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun saja. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Nicole Rubby Affandy.

Lalu pada tahun 2016, Ahmad Affandy menikahi aktris cantik lainnya, Alessia Cestaro. Hingga kini pernikahan mereka masih tetap langgeng, ditambah lagi kehadiran dua orang buah hati, Xaquil Aflah Affandy dan Rex Axello Affandy.

4. Bintangi Drama Kolosal Angling Dharma

Ahmad Affandy dipilih untuk membintangi drama kolosal Angling Dharma yang terbaru. Sebelumnya, Ahmad Affandy pernah membintangi Angling Dharma pada tahun 2005 dengan menjadi Bathara Indra.

Kini, Ahmad Affandy bergabung bersama beberapa pemain lama Angling Dharma lainnya seperti Afdhal Yusman dan Choky Andriano untuk membintangi Angling Dharma versi terbaru.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ahmad Affandy
Nama panggilan:Fandy
Nama panggung:Ahmad Affandy
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 5 Maret 1987
Umur:34 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:
  • Ahmad Herry Johan (ayah), Nyayu Yayu Indrawati (ibu)
Status:Menikah
Pasangan:Marissa Christina (cerai), Alessia Cestaro (sekarang)
Anak: Nicole Rubby Affandy (Marissa), Xaquil Aflah Affandy, Rex Axello Affandy (Alessia)

Pendidikan:-
Pekerjaan:Aktor
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@fandyruby

Baca Juga: Biodata Ali Sina Babae Lengkap Agama dan Umur, Aktor Cilik Pemeran Drama Kolosal Angling Dharma

Nah, itulah biodata lengkap dari Ahmad Affandy, aktor pemeran drama kolosal Angling Dharma. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Pemeran Angling DharmaAhmad AffandyBiodata Ahmad AffandyProfil Ahmad AffandyAgama Ahmad AffandyUmur Ahmad AffandyKarir Ahmad AffandyPasangan Ahmad AffandyAnak Ahmad Affandy

Share to: