Fakta dan Profil Alfath Wahyu Saputra aka alfathws, TikToker Ganteng Anak Basket

Fakta dan Profil Alfath Wahyu Saputra aka alfathws, TikToker Ganteng Anak Basket

Fakta dan Profil Alfath Wahyu Saputra aka alfathws, TikToker Ganteng Anak Basket

Kolase Foto dan Fakta Profil Alfath Wahyu Saputra aka alfathws, TikToker Ganteng Anak Basket (Foto: Instagram @alfathws)


Siapa nih yang belum kenal sosok TikToker ganteng anak basket bernama Alfath Wahyu Saputra? Kenalan yuk lewat fakta dan profil Alfath Wahyu Saputra berikut ini. 

Alfath Wahyu Saputra merupakan pemuda asal Palembang yang kini dikenal sebagai seorang TikToker. Parasnya yang ganteng dan hobinya bermain basket membuat banyak kaum Hawa menjadikannya sebagai idola gaes. 

Terbukti, setelah aktif bermain TikTok dalam akunnya @alfathws, Alfath Wahyu Saputra kini memiliki 413,6 ribu followers dengan jumlah likes mencapai 14 juta. 

BACA JUGA: Biodata Al alfathws Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Palembang yang Ganteng Abis

Seperti apa sosok Alfath Wahyu Saputra? Langsung aja simak fakta dan profil Alfath Wahyu Saputra yang bisa kami sajikan untuk kamu gaes. 

1. Profil Alfath Wahyu Saputra

Alfath Wahyu Saputra merupakan anak kedua dari 3 bersaudara yang lahir pada Juni tahun 2000. Kini, pemuda yang akrab disapa Al ini berusia 21 tahun gaes. 

2. Berasal dari Palembang

Alfath Wahyu Saputra atau yang sering disapa Al ini merupakan pemuda kelahiran Palembang, Sumatera Selatan. Kini, ia juga tinggal di Palembang gaes. 

BACA JUGA: Padahal Anak Sultan, Ini Alasan Raja Sambut dan Menata Sandal Jemaah Masjid Kubah Biru

3. Memeluk agama Islam

Meski kerap dikira orang Cina dan beragama nonmuslim, Alfath Wahyu Saputra ternyata mengaku memeluk erat agama Islam seperti kedua orang tuanya gaes. Hal tersebut terungkap melalui sebuah video TikTok di mana Al mengaku memeluk agama Islam.

4. Seorang TiKToker hits

Alfath Wahyu Saputra kini dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok atau TikToker. Ia sering mengunggah beragam konten menarik lewat TikToknya tersebut. 

Karena parasnya yang ganteng dan kontennya yang menarik, Alfath Wahyu Saputra kini berhasil mengumpulkan banyak followers dan likes. Kini, ia memiliki 413,6 ribu followers dengan 14 juta likes.

5. Seorang atlet basket

Alfath Wahyu Saputra memiliki hobi bermain basket sejak ia remaja. Ia terus menekuni hobinya tersebut hingga ia masuk ke bangku kuliah. 

Alfath Wahyu Saputra juga pernah membela tim besar di Palembang dan mengantarkan tim tersebut maju meraih gelar juara di ajang bergengsi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sabrina Salsabila, Selebgram Viral Menikah Muda Kini Makin Harmonis

Nah itu dia Fakta dan profil Alfath Wahyu Saputra yang berhasil disajikan KUYOU untuk kamu. Alfath Wahyu Saputra aka alfath merupakan sosok TikToker ganteng yang jadi anak basket gaes. 




Alfath Wahyu SaputraBiodata Alfath Wahyu SaputraUmur Alfath Wahyu SaputraAgama Alfath Wahyu SaputraProfil Alfath Wahyu SaputraMengenal Alfath Wahyu SaputraTikToker Ganteng Anak BasketTikToker Palembang

Share to: