Biodata Chicco Jerikho Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Panca dalam Film Aum!

Biodata Chicco Jerikho Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Panca dalam Film Aum!

Biodata Chicco Jerikho Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Panca dalam Film Aum!

Kolase Foto dan Biodata Chicco Jerikho, Pemeran Panca dalam Film Aum! (Foto: Instagram @chicco.jerikho)


Siapa pemeran Panca di film AUM? Ternyata inilah biodata Chicco Jerikho, pemeran Panca dalam film Aum. 

Chicco Jerikho merupakan pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 yang kini berusia 37 tahun. Pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini diketahui memeluk agama Kristen Protestan. 

Chicco Jerikho dikenal sebagai seorang model sekaligus aktor. Chicco Jerikho telah memulai karirnya sejak tahun 2003. Namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam sinetron bertajuk Cinta Bunga. 

Chicco Jerikho kini diketahui bermain dalam film bertajuk Aum. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Jefri Nichol, Aksara Dena, Agnes Natasya Tjie, Aryudha Fasha, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Agnes Natasya Tjie Lengkap Umur dan Agama, Model Debut Jadi Pemeran Linda di Film Aum!

Seperti apa sosok Chicco Jerikho? Mari cari tau sosoknya lewat biodata Chicco Jerikho lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Chicco Jerikho

Chicco Jerikho  mengawali karirnya pada tahun 2000an sebagai model. Saat itu ia mengikuti ajang Cover Boy Aneka Yess. Dari situlah karir Chicco Jerikho di dunia entertainment mulai terbuka. 

Merambah ke dunia akting

Chicco Jerikho mulai merambah ke dunia kating pada tahun 2005. Saat itu ia bermain dalam sinetron Cewek-cewek Badung  dan 1001 Cara Menggaet Cowok. 

Sosok Chicco Jerikho makin dikenal publik lewat sinetron Cinta Bunga dan beradu akting dengan sosok Laudya Chintya Bella. Ia pun mulai banyak mendapat peran di sinetron dan film. 

Beberapa film yang dibintangi oleh Chicco diantaranya seperti Filosofi Kopi, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, dan masih banyak lagi.

Raih banyak penghargaan

Karena aktingnya yang memukau di berbagai film dan sinetron, Chicco Jerikho pun berhasil masuk dalam nominasi dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Beberapa diantaranya adalah Pemeran Utama Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2014 lewat Film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. 

Selain itu, ayah dari Surinala ini juga berhasil meraih Aktor Utama Terpilih dalam Piala Maya dengan film yang sama. 

Membintangi Film Aum

Chicco Jerikho membintangi film terbarunya berjudul Aum. Ia berperan sebagai Panca dalam film tersebut. Ia juga beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Jefri Nichol, Aksara Dena, Agnes Natasya Tjie, Aryudha Fasha, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Jefri Nichol, Lengkap Umur dan Agama, Ternyata Pernah Jadi Anak STM Gaes!

Profil dan Biodata Chicco Jerikho

Nama lengkap:

Chicco Jerikho Jarumillind

Nama panggung:

Chicco Jerikho

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

3 Juli 1984

Umur:

37 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Aktor, Model, Produser

Istri:

Ni Luh Dharma Putri Marino

Anak:

Surinala Carolina Jarumillind

Instagram:

@chicco.jerikho

BACA JUGA: Raih 1 Billion Stream di Spotify, Ini 8 Rekomendasi Lagu NIKI yang Wajib Kamu Dengarkan

Nah itulah biodata Chicco Jerikho lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Chicco Jerikho merupakan pemeran Panca dalam film Aum. 




Chicco JerikhoBiodata Chicco JerikhoUmur Chicco JerikhoAgama Chicco JerikhoProfil Chicco JerikhoSosok Chicco JerikhoPemeran Panca film AUM

Share to: