Biodata Fairuz Haya Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Karin di Love Story SCTV

Biodata Fairuz Haya Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Karin di Love Story SCTV

Biodata Fairuz Haya Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Karin di Love Story SCTV

Biodata Fairuz Haya Pemeran Karin di Love Story the Series SCTV (Foto: Instagram @fairuzhaya)


Berikut adalah biodata lengkap Fairuz Haya si model cantik yang menjadi pemeran baru Love Story the Series SCTV sebagai Karin gaes!

Fairuz Haya merupakan aktris, model dan juga penyanyi asal Jakarta yang saat ini berusia 18 tahun. Gadis yang akrab disapa Alya ini diketahui lahir pada tahun 2003 dan memeluk agama Islam.

Menjadi pemeran baru Love Story the Series SCTV, momen TikTokan Fairuz Haya dan Yasmin Napper berhasil mencuri perhatian banyak orang. meski masih muda, ternyata gadis cantik yang satu ini sosok yang multitalenta lho!

Baca Juga: Biodata dan Profil Dame Aning Melati Lengkap Agama Umur Juga Karir, Pemeran Hanna Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Fairuz Haya berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Fairuz Haya

Dilansir dai akun sosial media pribadinya, Fairuz Haya diketahui mengikuti ajang GADIS Sampul pada tahun 2019 yang lalu.

Dalam ajang tersebut, dia berhasil maju sampai ke babak semi finalis. Sejak saat itu, gadis 18 tahun ini menekuni kariernya di dunia modeling.

berdasarkan QnA yang dibuatnya melalui kanal YouTube, ternyata Alya sudah memiliki bakat modeling sejak kecil. Dia bahkan pernah menjuarai kontes baju muslim saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

2. Sosok yang Multitalenta

Gak hanya berbakat sebagai model, Fairuz Haya ternyata memiliki suara yang merdu lho gaes!

Baca Juga: Biodata Rehan Mubarak Lengkap Umur dan Agama, Mantan Dara Arafah yang Mirip Abdul Mateen

Dia juga kerap mengunggah konten cover song dan konsisten melatih dan belajar vokal. Gadis kelahiran tahun 2003 ini juga pandai menari baik tarian daerah seperti Saman atau modern dance.

3. Miliki Paras yang Cantik Abis

Paket komplit, paras rupawan Fairuz Haya juga gak kalah mencuri perhatian banyak orang lho gaes!

Mahasiswa Universitas Gadjah Mada ini juga aktif di sosial media seperti Instagram hingga juga TikTok dan kerap mengunggah potret cantiknya di sana.

4. Fairuz Haya Menjadi Pemeran Karin di Love Story the Series SCTV

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Fairuz Haya kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Love Story the Series SCTV.

Berperan sebagai Karin, Alya akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti  Yasmin Napper hingga Haico Van der Veken lho gaes!

5. Profil dan Biodata Fairuz Haya

Nama Panggilan:Fairuz Haya
Nama Panggung: Fairuz Haya / Alya
Kota asal:Jakarta
Keturunan:-
Tanggal lahir: 2003
Umur:18 Tahun (2021)
Tinggi Badan:-
Agama:Islam
Zodiak:-
Nama Pasangan:-
Hobi: Fashion, Menyanyi, Travelling
Pendidikan: Universitas Gadjah Mada
Profesi: Model, Aktris, Penyanyi, Mahasiswa
Akun Instagram:@fairuzhaya
Akun TikTok:@fairuzhayaa

Baca Juga: Biodata Dara Arafah Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hits yang Hobi Travelling

Nah, itu dia biodata lengkap Fairuz Haya di model cantik berusia 18 tahun yang menjadi pemeran baru Love Story the Series SCTV sebagai Karin.




Fairuz HayaBiodata Fairuz HayaUmur Fairuz HayaAgama Fairuz HayaKarier Fairuz HayaProfil Fairuz HayaHobi Fairuz HayaInstagram Fairuz HayaLove Story SCTVPemeran Love Story SCTVKarin Love Story SCTVPemeran Karin Love Story

Share to: