Fakta dan Profil Kasita Wonowidjojo, 3D Artist Indonesia yang Buat Karakter Nævis di MV aespa - Savage

Fakta dan Profil Kasita Wonowidjojo, 3D Artist Indonesia yang Buat Karakter Nævis di MV aespa - Savage

Fakta dan Profil Kasita Wonowidjojo, 3D Artist Indonesia yang Buat Karakter Nævis di MV aespa - Savage

Foto Kasita Wonowidjojo, 3D Artist Indonesia yang Buat Karakter Nævis di MV aespa - Savage (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Kasita Wonowidjojo, 3D Artist Indonesia yang buat karakter Nævis di MV aespa yang berjudul Savage.

Baru-baru ini nama Kasita Wonowidjojo sedang viral di media sosial Indonesia. Hal ini karena dirinya diketahui merupakan pembuat dari karakter Nævis di MV aespa yang berjudul Savage.

Kasita Wonowidjojo sendiri merupakan seorang 3D Artist asal Indonesia yang besar di Singapura. Kasita diketahui kini merupakan seorang karyawan di GIANTSTEP Studios Inc sebagai Generalis 3D (Konsultan) sejak Agustus 2020 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Bikin Bangga, Karakter Animasi Nævis di MV Aespa - Savage Ternyata Buatan Seniman Indonesia

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Kasita Wonowidjojo, 3D Artist Indonesia yang buat karakter Nævis di MV aespa yang berjudul Savage.

1. Kasita Wonowidjojo diketahui merupakan seorang wanita kelahiran Indonesia, namun besar di Singapura.

2. Kasita Wonowidjojo saat ini tinggal di di Los Angeles, Amerika Serikat.

3. Kasita Wonowidjojo merupakan seorang 3D Artist.

4. Sebelum bekerja sebagai 3D Artist, Kasita pernah bekerja sebagai Vice Chief Marketing Officer di PT Gudang Garam Tbk selama 3 tahun 11 bulan.

5. Kini, ia bekerja di GIANTSTEP Studios Inc sebagai Generalis 3D (Konsultan) sejak Agustus 2020 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

6. Kasita Wonowidjojo sendiri kini menjadi viral setelah dirinya diketahui merupakan pembuat kararkter Nævis di MV aespa yang berjudul Savage.

7. Sejak bekerja di GIANTSTEP Studios Inc, Kasita Wonowidjojo sudah menggarap project aespa sejak era Black Mamba.

8. Kasita Wonowidjojo sendiri merupakan lulusan dari Gnomon School of Visual Effects, sekolah kesenian di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Download MP3 Lagu aespa - Savage Lengkap Lirik, Terjemahan, dan Video Klipnya yang Trending di YouTube

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Kasita Wonowidjojo, 3D Artist Indonesia yang buat karakter Nævis di MV aespa yang berjudul Savage. Gimana, sekarang udah ga penasaran lagi kan?




aespa SavageNævisNævis aespaPembuat karakter NævisPembuat NævisPembuat Nævis seniman IndonesiaSeniman Indonesia pembuat NævisKasita WonowidjojoFakta Kasita WonowidjojoProfil Kasita WonowidjojoAsal Kasita WonowidjojoKarir Kasita Wonowidjojo

Share to: