FORYOO Entertainment Rilis DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Indonesia yang Masuki Masa Karantina

FORYOO Entertainment Rilis DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Indonesia yang Masuki Masa Karantina

FORYOO Entertainment Rilis DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Indonesia yang Masuki Masa Karantina

DREAMSE7EN Masuki Masa Karantina (Foto Instagram: @)


FORYOO Entertainment baru saja merilis sebuah Girlband beraliran dangdut bernama DREAMSE7EN yang terbentuk pada 7 Oktober 2021 gaes.

DREAMSE7EN sendiri beranggotkan 7 orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yaitu Putri, Kayla, Truly, Raisha, Keiko dan Bunga.

Para anggota DREAMSE7EN ini memiliki warna serta ciri khas yang berbeda-beda sehingga menambah keunikan tersendiri sebagai girlband dangdut gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Idol Dangdut Dreamse7en yang Jadi Idola GenZ

Meski begitu, para member DREAMSE7EN ini tentunya memiliki visi serta misi yang sama di dunia musik dengan memperkenalkan musik dangdut yang dibawakan secara grup.

Dreamse7en sendiri terbentuk dibawah naungan Foryoo Entertainment yang akan segera melakukan debutnya pada waktu yang akan datang.

Sebelumnya dikethui, ketujuh remaja cantik ini sudah menjalani serangkaian proses seperti babak audisi dan juga pra karantina yang berlangsung selama tiga hari lho.

Setelah menjalani serangkaian prosesi tersebut, kini mereka juga sudah mulai memasuki masa karantina untuk dididik dan dilatih oleh para pelatih profesional yang sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Selain itu, ketujuh gadis bertalenta ini akan menjalani masa karantina yang berlangsung selama tiga bulan full sebelum kemudian melakukan debut pertama kalinya dalam beberapa waktu yang akan datang.

Foryoo Entertainment yang menaungi 7 gadis-gadis cantik ini juga terus mempersiapkan Dreamse7en agar benar-benar bisa disukai maupun dicintai oleh para pemusik serta muda-mudi tanpa terkecuali.

BACA JUGA: Mengenal Dreamse7en, Idol Dangdut Indonesia yang Jadi Idola GenZ Banget Gaes

Mereka juga berharap bisa memperkenalkan girlband dangdut ini di Indonesia bahkan di kancah internasional nantinya.

Untuk semakin mengenal girlband dangdut Dreamse7en sekaligus ketujuh anggotanya, jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan Dreamse7en di akun Instagram https://www.instagram.com/dream7official/ dan juga updatenya di KUYOU.id ya!




Dreamse7enAnggota Dreamse7enGrup Dreamse7enGirlband Dreamse7enIdol DangdutIdol Dangdut Dreamse7enBiodata Anggota Dreamse7enMember Dreamse7en7Anggota Dreamse7enInstagram Dreamse7enForyoo EntertainmentForyoo Dreamse7enUmur Anggota Dreamse7enInstagram Anggota Dreamse7enKarantina Dreamse7en

Share to: