Bentak dan Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Unggahan Baim Wong Tentang Kenzoel Malah Banjir Hujatan

Bentak dan Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Unggahan Baim Wong Tentang Kenzoel Malah Banjir Hujatan

Bentak dan Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Unggahan Baim Wong Tentang Kenzoel Malah Banjir Hujatan

Kolase Hujatan Netizen Kepada Baim Wong (Foto: Instagram @baimwong)


Baim Wong yang baru-baru ini menjadi viral karena membentak dan menuduh kakek Suhud mengemis, kini menjadi sasaran hujatan netizen. Bahkan unggahannya tentang anak keduanya, Konzoel malah menjadi kolom hujatan kepada dirinya.

Kebahagiaan Baim Wong yang baru saja kedatangan anak keduanya, dinodai dengan kasus viral dirinya yang membentak seorang kakek-kakek di video YouTubenya. Diketahui, kakek tersebut bernama kakek Suhud.

Ceritanya sendiri berawal dari Baim Wong yang sedang mengendarai motor bersama Kiano merasa risih karena ia diikuti kakek Suhud dari rumah sakit pasca Paula Verhoeven melahirkan. Baim pun membentak kakek Suhud, terlihat dari video, kakek Suhud ingin meminta tolong Baim untuk membelikan dagangannya, namun Baim yang sudah kesal menolaknya dan malah menuduhnya sebagai seorang pengemis.

Baca Juga: Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Setelah ditelusuri, kakek Suhud ini berjualan Juz Amma dan ia sudah capek berkeliling, namun belum ada pembeli. Baim pun sempat membuat video klarifikasi, dan dalam video tersebut Baim mengatakan bahwa kakek Suhud ini ingin mengemis.

"Dia tiba-tiba minta uang sama saya. Duh ampun. Kalau misalkan bossque ada di posisi saya waktu itu. Mungkin akan presepsi beda banget sih melihat kejadian ini," ucap Baim di video klarifikasinya.

Baim Unggah Postingan Kenzoel Malah Banjir Hujatan

Sementara itu, pada 9 Oktober 2021, Paula Verhoeven melahirkan putra keduanya dengan Baim Wong. Mereka pun memberikan nama Kenzo Eldrago Wong. Baim pun yang mengunggah postingan tentang putra keduanya tersebut. "Muslim Korea, Kenzo Eldrago Wong," tulis Baim di postingannya.

Namun, postingan tersebut malah menjadi wadah hujatan netizen kepada dirinya yang masih kesal karena tingkahnya kepada kakek Suhud.

"MIRIS, tinggal kasih aja 100rb jg ga kerasa," tulis seorang netizen. 

"Hukum sosial emang kejam ya im? Gapapa cambukan buat elu biar lebih baik lagi adabnya." tulis netizen lainnya.

"kl ga mau ngasih,gsh ngata²in,org tua loh itu miris bgt," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Ada pula netizen yang mencoba mengingatkan Baim Wong, dengan isi kandungan Surah Ad-Duha ayat ke 10.

"Dan terhadap orang yang meminta minta janganlah engkau menghardik(nya). Dan berbuat baiklah terhadap orang yang meminta minta, baik ilmu pengetahuan atau harta, dan janganlah engkau menghardiknya. Berilah mereka apa yang engkau mampu atau tolaklah dengan halus dan ramah. (Ad-dhuha:10)," tulis netizen yang mencoba mengingatkan Baim.

Banyak juga netizen yang kecewa dengan apa yang dilakukan Baim Wong kepada kakek Suhud.

"Padahal bapaknya cuman mau jualan juz amma, ko nolak dengan nada kasar ke orang tua," tulis netizen. 

Tak hanya itu, banyak juga netizen pun mendoakan Kenzo agar tidak seperti sang ayah.

"Kenzo mudah2an nanti kamu tidak seperti papamu sukak mempermalukan org tua (kakek) di depan umum dan mirisnya lagi dibuat konten youtube..,"tulis netizen di kolom komentarnya.

Hingga kini, Baim Wong pun masih terus dihujat oleh netizen-netizen dari berbagai media sosial. Sementara itu, ada seorang dermawan yang bernama Uncle Teebob yang sedang membuka donasi untuk membantu kakek Suhud. Hingga kini, donasi yang masuk sudah mencapai Rp 7 juta.

Baca Juga: Kakek Suhud yang Dituduh Baim Wong Mengemis Kini Dibantu Uncle Teebob, Netizen: Terimakasih




Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong trending TwitterBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKenzo Eldrago WongBaim Wong banjir hujatanHujatan netizen kepada Baim

Share to: