Akui Kesalahannya, Baim Wong Minta Izin Temui Kakek Suhud: Sekali Lagi Maaf Pak

Akui Kesalahannya, Baim Wong Minta Izin Temui Kakek Suhud: Sekali Lagi Maaf Pak

Foto

Foto Baim Wong dan Kakek Suhud, Minta Izin Temui Kakek Suhud (Foto: Berbagai sumber)


Baim Wong akhirnya mengakui kesalahannya karena telah menegur dan membentak Kakek Suhud. Baim juga meminta izin untuk menemui kakek Suhud untuk meminta maaf.

Setelah menerima banjiran hujatan dari netizen, Baim Wong akhirnya mengakui kesalahannya kepada Kakek Suhud. Tak hanya mengakui kesalahan, Baim Wong juga ingin meminta izin juga menemui langsung kakek Suhud untuk meminta maaf.

Seperti yang diketahui, Baim Wong akhir-akhir ini menjadi viral karena ia menegur dan juga membentak seorang kakek-kakek yang mengikutinya. Diketahui, kakek tersebut bernama kakek Suhud, ia ingin meminta bantuan Baim untuk membeli dagangannya yang tidak laku-laku. Diketahui, Kakek Suhud berjualan Juz Amma.

Sikap Baim yang tidak menghargai dan menghormati orang tua pun menjadi sasaran empuk netizen untuk menghujatnya. Sempat membela diri lewat klarifikasi dengan mengatakan kakek Suhud mengemis, Baim Wong akhirnya mengakui kesalahannya.

Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Baim Wong Akui Kesalahan dan Minta Maaf

Baim Wong membuat postingan di Instagram dengan foto kelahiran anak keduanya dengan Paula Verhoeven, Kenzo Eldrago Wong. Dalam postingan tersebut, Baim membuat caption, dimana ia ingin menjadikan kelahiran anak keduanya sebagai sebuah pembelajan.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya..Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini ..," tulis Baim di captionnya.

Tak hanya itu, Baim Wong pun juga akui kesalahannya dan meminta maaf kepada Kakek Suhud atas perilakunya yang tidak sopan.

"Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan," lanjut Baim di captionnya.

Baim juga meminta izin untuk menemui langsung kakek Suhud dan meminta maaf langsung.

"Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak," tulis Baim.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kakek Suhud, Pria Dituduh Baim Wong Mengemis Ternyata Penjual Buku Juz Amma

Pesan Untuk Kenzo Eldrago Wong

Baim pun juga memberikan pesan kepada anaknya yang baru lahir. Ia berharap Kenzo tumbuh menjadi anak yang lebih baik darinya.

"Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir..Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat ..Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan ..Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini..Ga salah papah namain km Eldrago..Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan..," sambung Baim di captionnya.

Tak lupa Baim juga meminta maaf untuk semua pihak yang merasa kecewa dengan sikapnya ke Kakek Suhud. "Maap ya semuanya," tulis Baim di akhir caption postingannya.

Baca Juga: Sebut Dapat Teguran di Momen Kelahiran Anak Kedua, Baim Wong: Kakek Suhut Maap Ya

Respon Netizen

Di kolom komentar tersebut, banyak netizen yang menerima permintaan maaf Baim Wong. Dan mengingatkan Baim Wong untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah Allah sayang kak Baim sekeluarga, terbukti dengan adanya teguran ini. Semoga yang baik bisa menjadi lebih baik.," tulis salah satu netizen.

"Tetap semangat, mengakui kesalahn adalah yg terbaik, semua pasti punya salah, semangat kk baim," tulis netizen lainnya.

"Semangat.. BG Baim.. setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan..," tulis netizen lainnya.

Nah, itulah bagaimana Baim Wong mengakui kesalahannya kepada Kakek Suhud. Tak hanya itu, ia juga meminta izin untuk menemui langsung Kakek Suhud untuk meminta maaf.




Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong trending TwitterBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekBaim Wong akui kesalahanBaim Wong minta maafBaim Wong klarifikasi

Share to: