14 Oktober 2021 Adalah Peringatan National I Love You Day, Berikut Fakta Sejarah dan Ulasannya

14 Oktober 2021 Adalah Peringatan National I Love You Day, Berikut Fakta Sejarah dan Ulasannya

14 Oktober 2021 Adalah Peringatan National I Love You Day, Berikut Fakta Sejarah dan Ulasannya

Fakta Sejarah dan Ulasan National I Love You Day (Foto: Pixabay)


Tanggal 14 Oktober 2021 di media sosial diperingati sebagai National I Love You Day, inilah fakta sejarah dan ulasannya gaes.

Di media sosial, setiap tanggal 14 Oktober selalu diperingati sebagai National I Love You Day. National I Love You Day sendiri merupakan hari aku mencintai mu, dimana netizen-netizen di media sosial mengungkapkan rasa cintanya kepada yang ia cintai. Tak hanya ke kekasih atau pasangan, bisa juga ke orang tua, sahabat hingga hewan peliharaan.

National I Love You Day sendiri pertama kali hadir pada tahun 2015. Dan hingga kini, masih tradisi ini masih tetap ada. Mungkin kamu akan bertanya-tanya, berawal dari apa hingga akhirnya muncul National I Love Day?

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Jujurly yang Ramai Digunakan di Twitter, Bahasa Apa?

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak fakta sejarah dan ulasan dari National I Love You Day yang jatuh setiap tanggal 14 Oktober.

Fakta Sejarah Dan Ulasan National I Love You Day

National I Love You Day sendiri pertama kali muncul di Twitter pada 3 Agustus 2015. Namun, baru trending pada 14 Oktober 2015, dimana banyak netizen-netizen yang mengungkapkan rasa sayangnya menggunakan kata National I Love You Day di berbagai media sosial.

Sejak saat itu, tanggal 14 Oktober pun diperingati sebagai National I Love You Day di media sosial. Di tahun 2020 pun, kata National I Love You Day kembali menjadi trending pada 14 Oktober. Dan pada 14 Oktober 2021 ini pun, terpantau masih banyak netizen Twitter yang meneruskan tradisi ini.

Sementara itu, seperti yang sudah disebutkan tadi, National I Love You Day merupakan hari aku mencintai mu, dimana orang ramai-ramai mengungkapkan rasa cintanya kepada yang ia cintai di media sosial. 

Bisa diungkapkan ke kekasih atau pasangan, bisa juga ke orang tua, sahabat hingga hewan peliharaan. Ada banyak cara untuk mengungkapkan National I Love  You Day ini.

Biasanya mereka memposting foto, video ataupun kata-kata kepada yang ia cintai di media sosialnya.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna 'Pick Me Girl' yang Viral di TikTok, Kamu Salah Satunya?

Nah, itulah fakta sejarah dan ulasan dari National I Love You Day yang jatuh setiap tanggal 14 Oktober.




National I Love You DayFakta National I Love You DaySejarah National I Love You DayUlasan National I Love You DayApa itu National I Love You DayMaksud National I Love You DayArti National I Love You DayKapan National I Love You DayAwal National I Love You Day

Share to: