Inilah Arti Nama Nicholas Saputra, Campuran Bahasa Yunani, Jerman dan Indonesia Gaes

Inilah Arti Nama Nicholas Saputra, Campuran Bahasa Yunani, Jerman dan Indonesia Gaes

Foto

Foto Nicholas Saputra (Foto: IMDB)


Ternyata inilah arti nama Nicholas Saputra, campuran bahasa Yunani, Jerman dan Indonesia gaes.

Nicholas Saputra sedang viral dan ramai diperbincangkan karena ia ternyata ikut mendukung atlet bulu tangkis Tim Thomas Indonesia yang sedang berjuang hingga berhasil menjadi juara di Thomas Cup 2020.

Nicholas Saputra memang dikenal sebagai aktor yang pendiam dan dingin, jadi ketika Nicholas Saputra membalas tweet dari akun @bulutangkisRI, banyak yang terkejut bahwa Nicholas Saputra juga menyukai bulu tangkis. Berbicara soal Nicholas Saputra, banyak yang tidak tahu arti dari nama Nicholas Saputra.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Paranoia Lengkap Biodata, Ada Nicholas Saputra hingga Nirina Zubir

Nah, buat kamu yang penasaran dengan arti dari nama aktor ganteng ini, yuk simak inilah arti nama Nicholas Saputra, campuran bahasa Yunani, Jerman dan Indonesia.

Arti Nama Nicholas Saputra

Nicholas Saputra memiliki nama lengkap Nicholas Schubring Saputra. Menurut bahasa Yunani, Nicholas memiliki arti “kemenangan rakyat”. Sementara itu, Schubring merupakan nama dari sang ayah, Horst Schubring yang berdarah Jerman.

Sedangkan Saputra, nama yang sering dipakai di Indonesia, memiliki arti "rasa keadilan”.

Nicholas Saputra Ikut Mendukung Tim Thomas Indonesia

Sementara itu, secara mengejutkan Nicholas Saputra membalas tweet dari akun @bulutangkisRI. Pada saat pertandingan semi final yang mempertemukan Tim Thomas Indonesia melawan Tim Thomas Denmark, akun @bulutangkisRI membuat sebuah tweet "JANTUNG KALEAN SEHAT??????," tulis akun @bulutangkisRI.

Lalu dibalas oleh Nicholas Saputra, "Mocopot min," tulis Nicholas di Twitternya. Admin akun  @bulutangkisRI yang mengetahui Nicholas Saputra membalas tweetnya. Langsung membuat tweet lelucon.

"Ada ga sih AADC season 3," tulis akun @bulutangkisRI. "Admin mohon fokus pada pertandingan," balas Nicholas Saputra.

Tak hanya di partai semi final, di partai final ketika Tim Thomas Indonesia berjumpa Tim Thomas China, Nicholas Saputra pun kembali membalas tweet dari @bulutangkisRI.

"JANTUNG AMAN???,"tulis akun @bulutangkisRI. "Menurut admin?!," balas Nicholas.

Lalu pada saat Tim Thomas Indonesia memastikan diri menjadi juara di Thomas Cup 2020, Nicholas Saputra pun membuat sebuah tweet yang menggambarkan eksperesi bahagianya dengan sebuah emoji bendera Indonesia, piala, raket, tangan kekar, dan loncong. Yang jika diartikan adalah memberikan selamat kepada Tim Thomas Indonesia yang sudah berjuang untuk merebut piala Thomas untuk Indonesia.

Baca Juga: Inilah Penampakan Bendera PBSI, yang Akan Ditampilkan di Penyerahan Medali Thomas Cup 2020

Nah, itulah arti nama Nicholas Saputra, campuran bahasa Yunani, Jerman dan Indonesia. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Nicholas SaputraNama Nicholas SaputraArti nama Nicholas SaputraMakna nama Nicholas SaputraNicholas Saputra viralNicholas Saputra bulutangkis

Share to: